Brilio.net - Ucapan selamat berbuka puasa mungkin untuk sebagian orang adalah hal yang sepele dan biasa saja. Namun untuk beberapa orang lainnya, mengucapkan selamat berbuka puasa merupakan hal yang menyenangkan.

Ucapan berbuka puasa bisa menjadi penyemangat setelah seharian menahan lapar dan haus. Dengan ucapan berbuka puasa pula perhatian dicurahkan.

Kamu bisa menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa kepada keluarga, teman, dan kekasih. Nah ucapan untuk sang kekasih tentunya sedikit berbeda. Biasanya terdengar lebih romantis dan sangat perhatian.

Bagi kamu yang ingin menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa pada sang kekasih atau pacar, kamu bisa menggunakan kata-kata yang akan membuat dirinya tersipu-sipu sendiri.

Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/5).

Loading...

1. "Tahu nggak apa persamaan kamu dengan Adzan maghrib? Kalau datang, bikin aku tersenyum. Selamat berbuka puasa, ya.

2. "Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, aku ucapkan selamat berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindukan."

3. "Selamat menunaikan ibadah puasa. Perbanyak doamu dan perkaya jiwamu dengan mutiara-mutiara kebaikan. Waktu satu bulan ini akan berlalu dengan cepat. Ramadhan kali ini harus lebih baik dari yang sebelumnya."

4. "Gersang bumi tanpa hujan. Kering akal tanpa ilmu. Lemah hati tanpa iman. Kosong jiwa tanpa amal. Selamat menunaikan ibadah puasa, agar iman dan amalmu bisa meningkat sekaligus dilipatgandakan."

5. "Selamat menjalankan ibadah puasa. Di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita buka lembaran baru untuk membuat hidup jadi lebih bermakna. Jangan sampai kehilangan pahala puasa karena terlalu banyak melakukan hal yang sia-sia."

6. "Bila aku harus jujur, biarkan aku berkata bahwa berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah."

7. "Menyegerakan berbuka puasa memang indah, kekasih, terutama karena itu kunikmati waktu buka denganmu."

8. "Bedug maghrib diiringi azhan, terdengar begitu merdunya, dengan senyum dari hati kuucapkan, selamat berbuka puasa!"

9. "Merdunya lantunan suara adzan. Terdengar dari arah masjid tempat kita bertemu. Kuucap sapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa untuk orang spesialku."

10. "Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan. Tersedia sudah di atas meja. Setulus hati aku mengucapkan. Selamat berbuka puasa!"

11. "Betapa syahdu penantian raga yang puasa untuk berbuka. Lebih indah lagi penantian hati yang beriman untuk jumpa Allah di surga. Selamat berbuka puasa."

12. "Sehari sudah menahan dahaga. Sehari sudah menahan nafsu dunia. Kini saatnya telah tiba, selamat berbuka puasa."

13. "Jangan lupa berdoa sebelum makan, sudah kenyang ucapkan Alhamdullillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan untukmu dengan senyumku yang terindah."

14. "Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang yang tersayang, selamat berbuka puasa."

15. "Matahari mulai menunduk menghilangkan cahayanya, sebentar lagi waktu berbuka tetap tundukkan nafsu agar puasa tetap bertahan. Selamat Berbuka Puasa!"

16. "Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan melalui tulus do'a. Untukmu yang jauh di sana, mudah-mudahan sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Sayang!"

17. "Perut melilit menahan lapar, air liur menetes menjaga nafsu. Untung di sampingku ada sang kekasih, yuk mari berbuka!"

18. "Tetap semangat puasanya, ya. Puasa nggak berat, kok. Selama niatmu kuat dan ikhlas beribadah pada-Nya, semua aktivitasmu justru akan dimudahkan selama berpuasa. Jangan lupa juga jaga senyumnya, oke? Selamat berbuka puasa."

19. "Dug..dug.. sudah saatnya untuk berbuka puasa. Berbukalah dengan yang manis. Andai engkau ada di sini.. pasti ku bisa berbuka dengan si manis pujaanku. Selamat buka puasa ya."

20. "Bila membuat kolak buah pisang jangan lupa memberi santan dan gula. Buat kamu yang aku sayang, ku ucapkan selamat berbuka puasa."

21. "Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang. – Selamat Berbuka Puasa."

22. "Kalau semua harta jadi racun, zakat akan jadi penawarnya. Kalau sebagian besar usia berisi dosa, tobat jadi obatnya. Kalau semua bulan penuh noda, Ramadhan bisa jadi pemutinya. Selamat berpuasa, ya."

23. "Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini."

24. "Mungkin jarak telah memisahkan kita, namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan Selamat Berbuka Puasa."

25. "Taburlah kebaikan kepada siapapun, maka kebaikan akan datang menghampirimu. – Selamat Berbuka Puasa."