×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
25 Quotes NU Garis Lucu yang mak jleb! Tapi sebenernya bijak banget

View Image

0

BRILIO » Wow

25 Quotes NU Garis Lucu yang mak jleb! Tapi sebenernya bijak banget

Nyindir banget tapi semua ada 'isi'nya. Bisa bikin hati adem dan introspeksi diri lagi.

20 / 06 / 2016

Brilio.net - Banyak cara untuk berbuat kebaikan. Salah satunya dengan memberikan nasihat-nasihat perbaikan yang menyentuh. Sebab seringkali orang tidak sadar dengan perilakunya sendiri, maka itulah perlunya saling mengingatkan.

Nah, berikut ini adalah quotes dari akun Nahdlatul Ulama (NU) Garis Lucu, seperti dirangkum brilio.net, Senin (20/6.) Isinya agak-agak nyindir gitu sih, tapi ada 'isi'-nya kok. DIjamin bijak nan ngademin.

1. Karena sekarang banyak yang nggak sadar ikut nyebar berita hoax.

quote nu  © 2016 brilio.net

2. Siapa yang juga ngerasa jadi pengamat, padahal cuma mantengin timeline?

Loading...

quote nu  © 2016 brilio.net

3. Merasa baik itu penyakit.

quote nu  © 2016 brilio.net

4. Jaga mulut kita.

quote nu  © 2016 brilio.net

5. Duh!

quote nu  © 2016 brilio.net

6. Sindiran untuk penguasa yang abai memuliakan rakyat.

quote nu  © 2016 brilio.net

7. Hihihii..

quote nu  © 2016 brilio.net

8. Sepakat?

quote nu  © 2016 brilio.net

9. Saking getolnya membela sampai abai dengan kerukunan.

quote nu  © 2016 brilio.net

10. Karena banyak yang akal sehatnya dianggurin.

quote nu  © 2016 brilio.net

11. Beda pendapat sedikit aja emosi, huhu ~

quote nu  © 2016 brilio.net

Kamu udah kesindir belum? Ups.. Cek quote yang bisa makin 'adem' selanjutnya.. KLIK NEXT







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    13%

  • Love

    7%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more