Brilio.net - Selain toko online, toko barang bekas juga seringkali menjadi alternatif pilihan bagi orang-orang yang hobi belanja. Selain harganya miring, tak jarang kamu juga bisa mendapatkan barang langka yang tak dijual di toko biasa.

Namun beberapa orang rupanya juga menemukan barang-barang yang unik nan nyeleneh di toko barang bekas. Mereka pun membagikan pengalaman tersebut di forum Reddit. Seperti apa sih barang yang mereka temukan? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini, Jumat (28/7).

1. Tempat tisunya kreatif banget nih, keluar dari hidung patung.

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

2. Keyboard langka nih. Keyboard sekalian ada keyboardnya. Nah lho bingung kan..

Loading...

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

3. Cowok ini nggak sengaja menemukan kostum bentuk es krim unik.

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

4. Kira-kira ini kendaraan apa ya?

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

5. Cowok ini nggak sengaja menemukan 'kembarannya' di toko barang bekas.

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

6. Tempat tisu toilet tapi sekaligus radio. Wah lumayan buat karaokean di kamar mandi.

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

7. Kalau yang ini tempat tisu toiletnya serem banget..

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

8. Netizen nggak sengaja menemukan pesawat telepon rumah bentuknya kayak gini.

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

9. Ada mainan otak juga, tapi kok serem ya?

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

10. Foto kucing ini maksudnya gimana sih?

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

11. Kalau yang ini nggak kalah absurd..

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

12. Ada juga hiasan kamar mandi bentuk karakter Gollum.

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

13. Beruntungnya cowok ini, beli dompet bekas, eh ternyata ada isinya.

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

14. Celana boxer unik, motif kucing. Lumayan buat bobok..

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit

15. Cowok ini juga ketemu 'kembarannya' di toko barang bekas. Kocak!

barang unik ini nggak sengaja ditemukan di toko barang bekas © 2017 reddit