×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Aksi kucing 'ngedance' ini bikin gemas

View Image

0

BRILIO » Wow

15 Aksi kucing 'ngedance' ini bikin gemas

Aksi kocak mereka berhasil mencuri perhatian publik.

29 / 04 / 2019 15:05

Brilio.net - Kucing merupakan hewan yang cukup menarik perhatian orang. Tak sedikit orang merasa tertarik untuk memelihara hewan lucu satu ini. Kucing bahkan bisa memiliki ikatan batin dengan pemiliknya. Di mana kucing menyukai waktu bersama dengan menusia penjaganya.

Tingkahnya yang lucu tak jarang membuat pemiliknya merasa senang berlama-lamaan dengan hewan peliharaannya ini. Kucing pun menjadi kawan yang setia bagi pemiliknya.

Nah bagi kamu yang menyukai kucing, tentunya senang melihat tingkah mereka yang lucu dan unik. Kucing memang merupakan hewan peliharaan yang memiliki tingkah yang bisa disebut ada-ada saja, bahkan terkesan tak biasa. Hal ini tentunya membuat mereka semakin menggemaskan.

Salah satunya seperti beberapa kucing berikut ini, tingkah mereka yang tak biasa layaknya sedang 'ngedance' ini berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya itu saja, aksi mereka yang beragam terkesan seperti sedang dalam sebuah kompetisi dance, begitu menggemaskan dan mengagumkan.

Seperti apa aksinya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/4).

Loading...

1. Gimana? Aksinya sangat menggemaskan bukan?

kucing dance istimewa

foto: PudgyTheViking

2. Wah kalau ini sih antara dance dan atraksi nih, keren banget.

kucing dance istimewa

foto: PudgyTheViking

3. Wow, keren banget nih kucingnya, kaya kaget gitu ya?

kucing dance istimewa

foto: PudgyTheViking

4. Duh ajaib banget nih kucing bisa kaya begini.

kucing dance istimewa

foto: glowworm2

5. Gayanya bisa kompak gitu ya. Latihan dulu nih?

kucing dance istimewa

foto: PudgyTheViking

6. Eaak, keren banget aksi tiga kucing ini. siapa sih yang nggak pengen punya kucing lucu dan pintar kata begini.

kucing dance istimewa

foto: PudgyTheViking

7. Lengkap dengan kostumnya nih, wah makin menggemaskan bukan?

kucing dance istimewa

foto: PudgyTheViking

8. Profesional beneran nih kucingnya.

kucing dance istimewa

foto: PyroarRanger

9. Gemas nggak tuh ngelihatnya?

kucing dance istimewa

foto: Elizabeth Gardner

10. Latihan dulu, biar pas nampil nggak malu-maluin.

kucing dance istimewa

foto: PyroarRanger

11. Wow, aksinya memukau. Kece banget...

kucing dance istimewa

foto: PudgyTheViking

12. Badannya lentur banget.

kucing dance istimewa

foto: PudgyTheViking

13. Kaya gini bisa sendiri apa dilatih dulu ya? Bikin gemas.

kucing dance istimewa

foto: Danielle Renee

14. Siapa nih yang mau kucing lucu dan pintar kaya gini?

kucing dance istimewa

foto: PudgyTheViking

15. Gayanya bisa bagus kaya gitu ya?

kucing dance istimewa

foto: Louise Brigance







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more