Brilio.net - Pasca Pemilihan Presiden (Pilpres), yang diselenggarakan pada Rabu, 17 April 2019, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno diketahui sedang sakit. Oleh karena itu, Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk mengecek atau menjenguk cawapresnya tersebut. Dalam agenda menjenguk Sandiaga, Prabowo membawa serta kucing kesayangannya yakni Bobby The Cat. Ya, capres yang satu ini memang diketahui sangat dekat dengan kucing berwarna putih hitam tersebut.

Dalam foto yang diunggah Sandiaga Uno dalam akun Instagram pribadinya, Prabowo tampak menggendong Bobby. Sontak, kehadiran Bobby saat yang sangat dekat dengan Prabowo inipun berhasil mencuri perhatian publik. Nur Asia, istri Sandiaga Uno juga tampak mengajak bermain kucing tersebut.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga dalam unggahan di akun Instagramnya.

bobby kucing prabowo © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@sandiuno

Bobby The Cat merupakan hewan peliharaan kesayangan Prabowo Subianto. Kucing yang satu ini setia menemani Prabowo sepanjang beraktivitas di rumah. Bahkan kucing yang satu ini kerap mendampingi Prabowo dalam momen-momen pentingnya, misalnya selama rapat di kediamannya di Kartanegara.

bobby kucing prabowo © 2019 berbagai sumber
foto: Twitter/@prabowo

Kucing bernama Bobby ini sendiri merupakan kucing jalanan yang kemudian diadopsi oleh Prabowo Subianto. Hingga saat ini, Bobby menjadi penghuni Kertanegara atau kediaman Prabowo sekaligus menjadi kucing kesayangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Prabowo dalam akun Instagramnya juga beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan Bobby.

bobby kucing prabowo © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@prabowo

Bobby sendiri memiliki akun Instagram bernama @bobbythek4t yang memiliki puluhan ribu followers. Bobby juga pernah menjalani pemotretan dengan seorang fotografer pemilik akun @tedvanderhulst_photography. Foto Bobby ini kemudian dipamerkan di sebuah eksibisi yang juga dihadiri oleh Prabowo Subianto.

bobby kucing prabowo © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@prabowo

Ya, kucing bernama Bobby ini memang kerap mencuri perhatian publik lantaran kedekatannya dengan Prabowo Subianto. Berbagai momen pertemuan dengan tamu penting di kediaman Prabowo pun nggak lepas dari kehadiran kucing yang satu ini.