×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Foto lucu kekompakan anak-anak dan kucingnya ini kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Foto lucu kekompakan anak-anak dan kucingnya ini kocak

Bikin gemas siapapun yang melihat.

23 / 04 / 2019 14:33

Brilio.net - Sebagian orang memang memiliki hobi untuk memelihara hewan. Nah, salah satu hewan yang menjadi favorit peliharaan bagi orang-orang yakni kucing. Hewan berbulu ini ramah dan nggak sulit untuk dipelihara. Wajahnya yang imut dan tingkah laku yang menggemaskan juga menjadi salah satu alasan mengapa kucing menjadi hewan peliharaan yang digemari banyak orang.

Kucing yang telah lama dipelihara tentunya memiliki ikatan yang kuat dengan pemiliknya. Mereka juga bisa mengenali pemiliknya dengan baik, serta akan menjadi teman baik bagi para pemiliknya. Kalau kamu sudah dekat dengan kucing peliharaan, pasti bisa berkomunikasi dengan dia lho. Misalnya saat kamu memberi makan atau ingin bermain dengannya, kamu bisa memanggilnya dan dia akan datang.

Kucing juga bisa dekat tak hanya dengan orang dewasa tetapi juga anak-anak. Nah, terkadang, tingkah laku kucing dan anak-anak ini memang kocak abis. Apalagi anak-anak yang masih sangat polos, terkadang suka melakukan hal bersama kucing yang nggak terduga lho.

Seperti deretan foto lucu kekompakan anak-anak dan kucing yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/4) berikut ini. Kekompakannya sih bisa bikin kamu auto nyengir melihatnya.

1. Kucing dan anak yang sama-sama pake hijab...

Loading...

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber

2. Habis sunatan nih anak-anaknya, tapi emang kucingnya ikut sunat juga ya?

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber

3. Ciye, kembar banget ih bajunya? Kucingnya nurut-nurut aja nih kayaknya.

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber

4. Kucing juga bisa jadi teman yang membantu kamu saat mau selfie lho.

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber

5. Ya ikut ngumpul sama kucing-kucing biar dikira kompak.

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber

6. Nonton televisi bareng nih. Eh tapi kok kayak gini posisinya?

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber

7. Main bareng kucing, memang ada-ada saja sih, tapi jangan gini juga deh.

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber

8. Pokoknya harus kompak mungkin dengan kucing ya hooman...

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber

9. Kucing juga bisa menjaga anak bayi lho. Teman akrab nih.

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber

10. Kucing peliharaan bisa membantu kamu buat tugas menggambar.

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber

11. Wah posenya bisa kompakan gitu ya? Memang kucing itu sahabat terbaik deh.

kucing dan hooman © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    22%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more