Brilio.net - Nggak sedikit tempat nongkrong atau kafe yang mengizinkan hewan peliharaan untuk masuk. Akan tetapi, sekarang nggak perlu binggung lagi. Nongkrong bareng hewan peliharaan sekarang sedang menjadi tren. Salah satu tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong adalah kafe.

Kalau biasanya cafe dijadikan sebagai tempat nongkrong, namun di London ada cafe khusus anjing Pomeranian. Dilansir dari travelandleasure, Senin (1/4) cafe unik ini memang sengaja didedikasikan untuk anjing-anjing berbulu akan datang.

Cafe bernama The Pom Café ini telah menjadi tujuan populer bagi wisatawan dan penduduk lokal di seluruh dunia. New York City membuka kafe anjing pertamanya di tahun 2017, dan satu kafe anjing yang dicari di Thailand menampung lebih dari 20 husky bagi pengunjung untuk bermain.

The Pom Café diciptakan oleh Pug Café (sebuah organisasi yang juga menciptakan peristiwa serupa untuk pugs di Inggris). Kafe ini cocok untuk pemilik Pomeranian dan Pom-penggemar untuk bergabung dan bermain bersama. Bagi pemilik anjing bakalan mendapatkan waktu seru untuk bermain dengan hewan peliharaan di sore hari. Pemilik anjing juga mendapat hadiah gratis.

Kafe ini akan menampilkan camilan ramah-anjing kecil seperti pupcakes, dognuts, pupcorn, dan pawsecco, untuk beberapa nama. Namun tak perlu khawatir, para pemilik anjing juga akan mendapat bagian makanan ringan gratis, termasuk dua cupcake gratis.

Loading...

Kafe ini mendapat sponsor dari Universal Pictures UK untuk merayakan film yang akan datang. Film bertajuk "Secret Life of Pets 2" yang tayang pada 24 Mei 2019 mendatang. Dilansir dari Metro, acara ini untuk menghormati penduduk film Pom, Gidget the Pomeranian.

"Kami dikenal karena menyelenggarakan acara yang menyenangkan dan aman untuk ras kecil yang telah menjadi tuan rumah munculan untuk anjing pug, Dachshund, dan bulldog Prancis," kata Anushka Fernando, penyelenggara di Pug Café kepada Independent.