×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Ekspresi lucu anjing minta makan ini bikin senyummu terkembang

View Image

0

BRILIO » Binatang

12 Ekspresi lucu anjing minta makan ini bikin senyummu terkembang

Gemas maksimal pokoknya!

21 / 07 / 2018

Brilio.net - Sama seperti manusia, binatang juga bisa bertingkah kocak. Bahkan kekocakannya bisa lebih lucu daripada manusia. Nggak percaya? Coba deh tanya teman atau saudara kamu yang punya hewan peliharaan.

Nah, salah satu tingkah kocak hewan-hewan tersebut bisa dilihat ketika mereka kelaparan. Nggak sedikit dari mereka yang akan memasang ekpresi memelas yang bukannya bikin kita kasihan, tapi justru tertawa.

Terkait hal tersebut, berikut ini telah brilio.net himpun sejumlah potret lucu anjing saat mereka merasa lapar seperti dilansir dari Boredpanda, Sabtu (21/7). Intip deh! Ekspresi mereka waktu meminta makanan ini dijamin bakal buat senyummu terkembang.

1. Lucu banget, sampai berdiri gitu.

anjing minta makan © 2018 brilio.net

Loading...

2. Ekspresinya tuh lho. Bikin nggak kuat nahan senyum.

anjing minta makan © 2018 brilio.net

3. Ini kasihan banget.

anjing minta makan © 2018 brilio.net

4. Minta diuyel-uyel.

anjing minta makan © 2018 brilio.net

5. Tahu aja kalau ada yang bawa makanan.

anjing minta makan © 2018 brilio.net

6. Patut dicontoh nih. Antre!

anjing minta makan © 2018 brilio.net

7. Kelihatannya udah laper banget tuh.

anjing minta makan © 2018 brilio.net

8. Ini dua-duanya sama-sama ngegemesin.

anjing minta makan © 2018 brilio.net

9. Ekspresinya nggak bisa biasa aja, ya?

anjing minta makan © 2018 brilio.net

10. Kalau dia bisa ngomong, pasti udah bilang, "Minta secuil aja, bro, laper nih."

anjing minta makan © 2018 brilio.net

11. Sabar menunggu daging matang.

anjing minta makan © 2018 brilio.net

12. Kocak nih, sampai bawa tempat makannya segala.

anjing minta makan © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more