Brilio.net - Sepeda diciptakan sebagai salah satu alat untuk memudahkan transportasi manusia. Namun kini fungsinya berkembang, seperti sebagai sarana berolahraga. Tak hanya anak-anak, kaum muda hingga orang dewasa pun juga menggunakan sepeda untuk kesehariannya.

Sepeda umumnya memiliki bentuk yang simple. Namun tak sedikit pecinta sepeda memodifikasi benda kesayangannya tersebut.

Nah, berikut adalah 13 desain sepeda yang antimainstream dan keren abis, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/4).

1. Ini ayam nyamar jadi sepeda atau sepeda yang nyamar jadi ayam ya?

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

Loading...

foto: Instagram/@vancouverus

2. Kalau bumblebee biasanya berbentuk mobil, kali ini si kuning terlihat keren jika berubah menjadi sepeda.

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@ebsimagination

3. Buat yang suka hal-hal berbau vintage, sepeda kaya gini cocok banget kan sama kepribadian kamu?

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@cortinabikes

4. Ini cara naik sepedanya gimana ya?

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@raynaissance_studio

5. Kalau sepedanya setinggi ini kamu berani naik?

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@liquidsetphoto

6. Cantik banget nih sepedanya. Cewek-cewek pasti suka deh, ya nggak?

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@amsterdamwelcome

7. Kalau ini sih nggak usah ditanya, keren banget!

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@urbandrivestyle

8. Kok bisa ya naik sepeda kaya gini?

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@mcelmoinn

9. Sepedanya berbentuk rusa nih guys. Lucu ya!

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@barrylewisart

10. Pernah nemuin sepeda yang modelnya kaya gini?

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@viclaz_

11. Sepeda ini sih kayaknya multifungsi banget. Bisa muat banyak barang.

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@bluecargoberlin

12. Sepeda rasa motor nih guys!

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@diydelray

13. Pengen nggak punya sepeda sekeren ini?

13 Desain sepeda ini anti mainstream dan keren abis Instagram

foto: Instagram/@iamlou1983