Brilio.net - Konsumsi minuman kemasan saat ini sudah lebih menarik pasalnya sudah banyak perusahaan yang membuat minuman kemasan lebih bervariasi, mulai dari rasa minuman hingga kemasan minuman yang unik.

Seperti halnya perusahaan minuman kemasan FMCG nasional, OT Group, Teh Gelas yang menggandeng seniman grafis kontemporer mengkampanyekan "Coolabs" sebagai bentuk dukungan terhadap industri kreatif nasional khususnya di bidang seni grafis kontemporer.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di sela-sela peluncuran kampanye “Teh Gelas Coolabs”, Harianus Zebua, mengatakan pihaknya mengajak 12 seniman grafis kontemporer Indonesia yang karya-karyanya sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia bahkan sampai ke mancanegara. Para artis ini diberi kebebasan untuk mengekspresikan karya terbaiknya pada bidang kemasan produk Teh Gelas.

"Mereka bisa menuangkan gagasan dalam bentuk visual menarik dan unik, sembari menyampaikan pesan-pesan positif melalui karya-karya spektakuler tersebut. Ini merupakan kolaborasi terbesar pertama di Indonesia antara brand dengan artis-artis grafis kontemporer kenamaan dan kebanggaan Indonesia. Kami sangat bangga berkolaborasi dengan orang-orang idealis dan bertalenta luar biasa ini,” paparnya kepada media di Jakarta.

Ada 12 artis grafis kontemporer asli Indonesia yang dilibatkan untuk mendukung kampanye ini, yaitu : Abenk
(Hardthirteen), Darbotz, Ian Permana (Iannocent), Gandhi Eka (Supergunz), Angga Tantama, Muhammad Misrad
(Mice), Raden Fajar Hadria Putra (Ghosty’s Comic), Muchlis Fachri (Muklay), Elfan Deniharza (Elfandiary), Erwin Indrawan (Eindraw), Herzven Herlambang (Herzven), dan Erica Hestu Wahyuni.

Para artis ini sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan oleh Teh Gelas dalam berkolaborasi mempublikasikan karya-karya mereka agar lebih banyak dikenal dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Seperti halnya dengan Benhard Suryaninggrat yang lebih populer dengan sebutan Hardthirteen yang mengatakan bahwa kolaborasi seperti ini sangat menarik.

“Saya sangat senang, sangat bangga dapat berkolaborasi
dengan Teh Gelas, merek asli Indonesia yang peduli dengan seniman-seniman Indonesia. Ini kolaborasi yang luar bisa. Medium kemasan Teh Gelas sangat efektif menjangkau masyarakat umum, sehingga karya-karya kami dapat dinikmati dan dikenal lebih banyak lagi oleh masyarakat Indonesia,” tutupnya.