Brilio.net - Malu nggak sih kalau pas jalan-jalan, eh ketemu orang yang memakai baju persis sama kita? Ya meski nggak sengaja tapi tetap aja bikin pengen buruan kabur deh. Nah, sekarang gimana kalau baju atau outfit yang lagi kamu pakai punya motif yang sama dengan benda di sekitar.

Kira-kira masih malu nggak atau malah bikin kita ketawa? Seperti yang dialami 11 orang di yang brilio.net kutip di bawah ini, Jumat (17/6).

1. Kemeja bunga-bunganya mirip sama motif di mangkok yang lagi dipegang.

kejadian unik © 2016 brilio.net

2. Motif macan, di baju dan di kepala. Bisa pas gitu ya?

Loading...

kejadian unik © 2016 brilio.net

3. Kaus kakinya mirip sama bed cover

kejadian unik © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 10 Benda aneh yang ditemukan di toilet ini bikin melongo

4. Hayo kalau ini apa mirip apa?

kejadian unik © 2016 brilio.net

5. Boots mirip sama karpet, jadi kayak nggak pakai alas kaki ya?

kejadian unik © 2016 brilio.net

6. Cat kuku mirip sama obat ya ini?

kejadian unik © 2016 brilio.net

-KLIK NEXT untuk melihat kesamaan lainnya ya...-