Brilio.net - Tya Arifin merupakan salah satu aktris sinetron yang memilih vakum di industri hiburan Tanah Air setelah menikah. Ia menikah dengan Asyraf Khalid pada 2015. Setelah menikah dengan anak sambung penyanyi top Malaysia Siti Nurhaliza, Tya diboyong untuk tinggal di Negeri Jiran.


Meski tak lagi berkecimpung di layar kaca, Tya tetap aktif di dunia maya. Ia kerap membagikan konten-kontennya di media sosial, mulai dari YouTube hingga Instagram. Tya pun dikenal di tanah kelahiran suaminya sebagai artis.

Namun, pemeran sinetron di Preman Pensiun ini lebih fokus kepada rumah tangganya. Tya kerap membagikan kegiatannya selama berada di rumah. Tentunya, rumah yang kerap tersorot tersebut menarik perhatian warganet.

Rumah Tya Arifin yang dihuni bersama keluarganya tersebut cukup mewah. Meski begitu, penataannya simpel dan minimalis, memberikan suasana hangat. Demikian juga kamarnya yang cukup sederhana tapi tetap nyaman dan homey.

Ada area outdoor pada kamar mandinya, simak potret kamar tidur Tya Arifin dihimpun brilio.net dari kanal YouTube THE TYA'S FAMILY pada Rabu (8/5).

1. Begini tampilan kamar Tya Arifin dan suami yang berkonsep minimalis. Tya membuat kamarnya terlihat hangat dan nyaman.

kamar tya arifin di malaysia © 2024 YouTube

2. Tya sendiri yang mendesain interior kamarnya, lho. Nggak heran jika kamarnya terasa homey dan nyaman.

kamar tya arifin di malaysia © 2024 YouTube

3. Untuk meja riasnya tidak ada ruang khusus, tetapi hanya terdapat meja untuk merias wajah.

kamar tya arifin di malaysia © 2024 YouTube