Brilio.net - Dapur mungil saat ini tengah jadi tren interior. Tren ini tentunya diimbangi dengan banyaknya hunian minimalis. Maka dari itu, luas setiap ruangan disesuaikan ukurannya.Tak terkecuali dapur yang didesain minimalis. Sehingga ruang geraknya juga cukup sempit.

Di sinilah akhirnya pemilik rumah memutar otak agar tampilan dapur mereka bisa terlihat menarik meski ukurannya kecil. Makeover dapur tentunya membutuh inspirasi, nah kamu bisa mencari inspirasi tampilan dapur mungil yang simpel tapi mewah di media sosial. Seperti dapur milik @tetik.tera ini. Lewat akun TikToknya, dia membagikan tampilan dapurnya.

Dapurnya mungil tanpa kitchen set tampak estetik dengan penataannya yang apik. Kesan simpel tapi mewah tak lekat pada dapurnya sehingga bikin mata terpukau. Padahal, dia tidak memasang dekorasi yang rumit, lho.

Pemilihan warna dan perabotan sangat berpengaruh pada tampilan dapur. Kamu bisa mencontoh dapur yang apik ini sebagai ide interior, lho. Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @tetik.tera pada Kamis (2/11).