Jika kamu mengalami mimpi menangkap ikan di sawah, hal ini bisa menjadi pertanda baik. Mimpi ini bisa ditafsirkan bahwa kamu akan mengalami kebahagiaan dan rezeki yang berlimpah, usaha yang berjalan lancar, serta berhasil dalam hubungan asmara.

8. Akan mendapat musibah.

Ikan bersisik sering dianggap sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran. Namun bagaimana jika kamu bermimpi menangkap ikan tidak bersisik? Ternyata, mimpi tersebut bisa menjadi pertanda kurang baik. Mimpi menangkap ikan yang tidak bersisik bisa ditafsirkan sebagai musibah, misalnya kamu akan mengalami jatuh sakit.

9. Ada orang yang membicarakanmu.

Ada beragam cara mendapatkan ikan, salah satunya adalah menggunakan tangan kosong. Dalam dunia nyata, cara ini tentu saja cukup sulit jika tidak dilakukan oleh ahlinya. Namun, jika kamu berhasil melakukannya di dalam mimpi, artinya kamu memerlukan kebangkitan spiritual dalam hidupmu. Selain itu, ada kemungkinannya jika kamu akan mampu membantu seseorang dalam meraih mimpinya.

Namun, mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong juga bisa ditafsirkan kurang baik. Bisa saja ada orang-orang yang membicarakanmu di belakang dengan bergosip atau melakukan tuduhan. Hal tersebut bisa merusak reputasimu, sehingga kamu diharapkan bisa lebih waspada.

10. Ada seseorang berniat jahat.

Mimpi mendapat dan digigit ikan memiliki pertanda kurang baik. Kamu perlu berwaspada karena ada seseorang yang memiliki niat jahat padamu. Bahkan, orang yang sepertinya terlihat baik pun belum tentu tulus padamu. Bisa saja orang Hal yang kamu lakukan adalah lebih bersikap waspada, serta memohon doa supaya dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat padamu.

11. Merasakan kedamaian.

Tak hanya mendapat ikan, mimpi melihat orang lain mendapat ikan pun bisa menjadi pertanda baik. Mimpi ini bisa ditafsirkan bahwa kamu akan merasakan kedamaian dalam hatimu.