Brilio.net - Kamu pasti pernah dong ya, duduk dan berdiam diri sambil menikmati indahnya pemandangan di langit yang cerah. Namun, pernahkah kamu mengimajinasikan pemandangan yang sedang kamu lihat itu?

Pada awan, misalnya. Umumnya, dari apa yang dilihat oleh mata, awan tidaklah lebih dari sekadar 'gumpalan' dengan bentuk yang tidak jelas. Akan tetapi, dengan menambahkan sedikit imajinasi, awan ternyata dapat membentuk sebuah gambar yang menarik, lho.

Nggak percaya? Sederet gambar buatan netizen berikut ini bisa jadi buktinya. Awan yang tadinya terlihat tak menarik sama sekali, akhirnya disulap menjadi sebuah karya sederhana yang berhasil mencuri hati.

Daripada jadi makin penasaran soal hasilnya, yuk langsung saja tengok sederet kreasi melukis 'di atas' awan berikut ini, seperti dilansir brilio.net dari Boredpanda, Rabu (8/7).


1. Ada-ada aja ya, imajinasinya.



2. Wah, lucu dan gemesin banget nih gambarnya.



3. Kapan lagi ya kan, lihat awan yang memeluk gedung-gedung bertingkat.

Loading...



4. Temennya peliharaannya si SpongeBob nih.



5. Bebek di langit? Nih buktinya.




2 dari 2 halaman



6. Ada yang bisa tebak, kira-kira ini hewan apa?



7. Dilihat-lihat jadi kayak boneka ya.



8. Kalau cuma dilihat sekilas doang, mana kebayang awan ini bisa digambar jadi anjing.



9. Pecinta dunia laut pasti tahu ikan apa ini.



10. Bahkan awan yang tidak menggumpal penuh ini bisa jadi sebuah karya menarik.