Brilio.net - Kreatif itu memang nggak mengenal batas. Medium apapun bisa dipakai untuk mengasah kemampuan kita menghasilkan suatu karya. Apalagi di masa karantina virus corona seperti saat ini. Kamu punya banyak waktu untuk mengasah level kreativitasmu sampai pada tingkat dewa.

Kalau kemarin-kemarin warganet disibukkan dengan #passthebrushchallenge, berdandan dan pamer makeup look, sekarang giliran menghias roti dengan meses. Ini menarik banget buat kamu yang gabut dan nggak tahu mau apa.

Mulai dari meses yang berjajar rapi, berpola lingkaran, zig-zag, sampai membentuk wajah tokoh tertentu. Kalau dipikir dan dibayangin, tentu bakal ribet deh bikinnya. Penasaran seperti apa kelakuan gabut mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (26/4), berikut 12 aksi gabut warganet saat di rumah aja. Kreatif sih, tapi ya absurd juga kegiatannya.


1. Ini nih, aksi yang lagi viral belakangan ini. Buat prakarya dari meses dan roti tawar.

foto: Twitter/@cloudyhuff



2. Sudah ada peningkatan bentuknya.

Loading...

foto: Twitter/@zindra_fernan



3. Mulai semakin rumit polanya.

foto: Twitter/@shundaes



4. Muncul meses dengan warna baru.

foto: Twitter/@iniwahdah



5. Sudah mulai berbentuk yang aneh-aneh.

foto: Twitter/@attimesbonny



6. Emang deh kreativitas warganet Indonesia nggak perlu diragukan lagi.

foto: Twitter/@aquareg1a



2 dari 2 halaman


7. Sekarang udah mulai ada rumah dan pohonnya segala.

foto: Twitter/@aquareg1a



8. Nggak bisa pergi ke pantai? Gambar aja sendiri di atas roti.

foto: Twitter/@hera_anisa



9. Sebuah dedikasi yang tinggi.

foto: Twitter/@PutuWardhani



10. Lambang Unpad aja bisa dibuat pakai meses. Wow!

foto: Twitter/@bluebelllies via @unpadheureuy



11. Kamu juga bisa menunggu buka puasa dengan cara seperti ini. Tapi ingat ya jangan sampai dimakan.

foto: Twitter/@dewifithh



12. Bisa sebagai latihan menguji kesabaranmu.

foto: Twitter/@fifipakeF