Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu Photoshop? Aplikasi edit foto ini dikenal mampu mengubah foto yang sebenarnya biasa-biasa saja menjadi foto mengagumkan. Aplikasi edit foto yang sudah ada sejak 27 tahun lalu ini juga melahirkan banyak seniman baru yang bermunculan di media sosial. Salah satunya adalah master Photoshop yang satu ini nih.

Dia adalah Kanahooo, seperti dilansir dari Koreabooo, Minggu (18/6), merupakan seniman Photoshop asal China yang mulai dikenal di Weibo karena kemampuannya untuk 'mengubah' foto seseorang menjadi orang yang berbeda, serta mirip dengan idol, beneran bikin pangling deh. Wah, seperti apa sih? Langsung aja simak di bawah ini ya!

1. Apapun foto awalnya, ia mampu mengubah sebuah foto menjadi sempurna!

weibo kanahooo © 2017 brilio.net

2. "Diet mulai besok ya!"

Loading...

weibo kanahooo © 2017 brilio.net

3. Foto yang sebenarnya biasa, bisa berubah seperti foto pemotretan untuk majalah remaja.

weibo kanahooo © 2017 brilio.net

4. Menghilanglkan lemak-lemak di perut dan kaki.

weibo kanahooo © 2017 brilio.net

5. Sebelum di Photoshop udah cantik, nih!

weibo kanahooo © 2017 brilio.net

6. Jadi mirip idol K-Pop ya masnya!

weibo kanahooo © 2017 brilio.net

7. Berubah menjadi orang yang benar-benar berbeda.

weibo kanahooo © 2017 brilio.net

8. Bukan hanya wajah, Kanahoo juga mengedit foto punggung!

weibo kanahooo © 2017 brilio.net

9. Saat ini, Kanahoo udah jadi langganan orang-orang yang ingin fotonya lebih sempurna, kamu juga bisa lhom cek akun weibo Kanahoo, @kanahoooo.

weibo kanahooo © 2017 brilio.net

10. Bahkan buat hewan peliharaan juga nih!

weibo kanahooo © 2017 brilio.net