Brilio.net - Media sosial memang sering kali dijadikan ajang pamer, momen-momen spesial. Semua orang seolah berlomba-lomba mendapat banyak 'like' dari foto atau video yang diunggahnya.

Namun, tak sedikit lho yang nyatanya 'membohongi' demi tampak indah di medsos. Seperti dengan sederet foto dramatis berikut. Terlihat indah dan syahdu nyatanya kondisi asli di baliknya cukup menggelitik. Ini 15 kondisi asli dibalik foto indah di medsos seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/6).

1. Bukan melindungi pasangan dari hujan beneran, cuma dari semburan aja kok.

demi foto ini © 2017 brilio.net

2. Ada perjuangan si wanita demi foto proporsional.

Loading...

demi foto ini © 2017 brilio.net

3. Romantis banget ya neduh di bawah gembor barengan, wkwk.

demi foto ini © 2017 brilio.net

4. Nggak beneran di bangunan megah, cuma di rumah cukup diganti background aja.

demi foto ini © 2017 brilio.net

5. Bukan di Korea, cuma manfaatin ranting kering saja guys.

demi foto ini © 2017 brilio.net

6. Demi foto kece badai kamu cukup melipir ke tembok tetanggamu yang punya tanaman begini.

demi foto ini © 2017 brilio.net

7. Bukan embun di pagi hari, melainkan asap truk yang lewat. Kasihan modelnya nih..

demi foto ini © 2017 brilio.net

8. Berapa like coba untuk foto ini?

demi foto ini © 2017 brilio.net

9. Melipir di trotoar agar dapat spot cantik nggak lupa cekrek.

demi foto ini © 2017 brilio.net

10. Ini juga bukan embun, cuma asap vapor kok.

demi foto ini © 2017 brilio.net

11. Yang keren sih masnya, bisa dapet angle pas begini.

demi foto ini © 2017 brilio.net

12. Dikira danau yang indah, ternyata??

demi foto ini © 2017 brilio.net

13. Mbaknya nggak beneran ke Eiffel kok, cuma foto di depan lukisannya aja.

demi foto ini © 2017 brilio.net

14. Pasir pantai? Ini cuma tepung terigu.

demi foto ini © 2017 brilio.net

15. Ternyata cuma foto di bak plastik toh, kirain..

demi foto ini © 2017 brilio.net