Brilio.net - Tujuan sebuah foto adalah untuk mengabadikan momen. Namun terkadang, jepretan yang tak disengaja malah justru menangkap momen-momen mengejutkan yang tak direncanakan.

Lucunya lagi, momen-momen itu bisa jadi merupakan momen di mana seseorang akan tertimpa sial. Contohnya seperti 17 foto yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini. Bikin pengen ketawa tapi kasihan.

1. Yak, kira-kira apa yang akan terjadi dengan adek ini?

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

2. Siap-siap 'mencium' bola yang melayang ke kepala.

Loading...

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

3. Gadis ini belum sadar jika dia bakalan basah kuyup.

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

4. Hayo tebak, masnya ini kira-kira jatuhnya ke mana?

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

5. Sedetik kemudian, dua cewek di foto ini akan mengumpat habis-habisan.

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

6. Dua cowok itu sebentar lagi akan tertawa, sudah tahu dong gara-gara apa.

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

7. Anjing yang pintar, tahu aja kalau mau difoto.

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

8. Kira-kira siapa yang melempar buku itu? Tega betul sih.

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

9. Tentara juga punya selera humor juga ya.

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

10. Siap mendarat dengan tidak mulus.

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

11. Gadis di sebelah kanan sudah siap-siap mau ketawa.

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

12. Yak, apakah akan mendarat dengan mulus?

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

13. Udah kayak film Matrix aja nih, hayo tebak kira-kira masnya bisa menghindar nggak nih?

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

14. Siap-siap basah ya buuu...

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

15. Mohon bersabar, ini ujian.

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

16. Apakah mbaknya bisa melakukan pendaratan yang mulus? Atau harus rela wajahnya mencium aspal?

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber

17. Makanya kalau tos nggak usah terlalu semangat.

foto sedetik sebelum bencana bikin pengen ketawa © 2017 berbagai sumber