Setiap orang tentu memiliki cara yang bisa membuat diri sendiri bahagia. Ada yang memilih untuk pergi liburan ke berbagai tempat hingga luar negeri, ada juga yang melakukan kegiatan sesuai hobinya untuk mencari kebahagiaan. Mungkin apa yang dikatakan banyak orang bahwa untuk bahagia itu sederhana benar adanya.

Bukti nyatanya mungkin ada dalam sebuah video yang pertama kali diposting oleh akun bernama Fatur Chocs di jejaring Facebook dan langsung menjadi viral. Sejak pertama kali diunggah pada 20 Januari lalu, video tersebut sudah dibagikan sebanyak 399 kali dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

Dalam video yang berdurasi 49 detik tersebut, terdapat seorang anak yang terlihat bahagia sekali ketika bermain-main di atap rumah susun sederhana sewa (rusunawa) Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Saking bahagianya, dengan memegang handphone layaknya seorang vlogger. Bocah tersebut berkali-kali mengucapkan 'Rusunawa'.

Melihat postingan ini, banyak warganet yang meninggalkan komentar tentang kelakuan kocak sang anak kecil.

"Dia ngomong rusunawa ampe 30×," ungkap akun Rizky Abdillah seperti dilansir brilio.net, Rabu (31/1).

"Namanya juga anak2, yg kayak gitu udah seneng mah wajar...
Syukur aja sih liatnya, krn ada bocah yg baru seneng klo abis ngisap lem," imbuh akun Muhammad Arfandy

"Ikut seneng lihat anak begituan aja udah seneng...jadi ingat sama yang namanya bersyukur...gw dibandingkan sama anak ini jauh bgt..." tulis akun Reva Girindra Ariyadi

"Ke rusunawa aja bangganya minta ampun
Apalagi ke tempat yang lebih dari Rusunawa," pungkas akun Abie Ha