×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lika-liku perjuangan cinta Bebi Romeo & Meisya Siregar, mirip FTV

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Lika-liku perjuangan cinta Bebi Romeo & Meisya Siregar, mirip FTV

Cinta Bebi tak luntur meski Meisya sempat menikah dengan pria lain.

Ahada Ramadhana (brl/pep)

02 / 03 / 2018

Suka dengan lagu-lagu Bebi Romeo? Liriknya yang puitis nan romantis menjadi daya tarik. Nah, ternyata lirik puitis yang dihasilkan berasal dari hatinya yang romantis. Lagu-lagu ciptaannya terinspirasi dari perjalanan cintanya.

Termasuk kisah cinta berliku dengan wanita yang kini menjadi istrinya, Meisya Siregar. Bebi mengaku jatuh cinta dengan Meisya pada pandangan pertama, namun bertepuk sebelah tangan. Meski diakui Meisya, Bebi mencintainya dengan tulus. Namun Meisya menikah dengan lelaki lain.

Betapa hancur hati Bebi saat itu. Namun Bebi mengikhlaskannya karena yakin Meisya akan bahagia dengan pilihan hatinya. Bebi Romeo menuangkan perasaannya dalam lagu berjudul Bunga Terakhir yang rilis akhir 90-an.

Singkat cerita, 1,5 tahun setelah menikah, Meisya bercerai dari suaminya. Saat itulah Bebi kembali mendekati pujaan hatinya. Hingga pada 2004, ia resmi mempersunting Meisya.

Kisah indah dilalui Bebi dan Meisyabeserta tiga anaknya hingga sekarang. Perjuangan, keikhlasan dan usaha memperjuangkan cinta, Bebi memang inspirasi. Tak banyak orang sepertinya.

 

Loading...






Pilih Reaksi Kamu

Tags

Pasangan Artis Hubungan Asmara Selebriti
Loading...

MORE
Wave more