×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Usaha cewek untuk bisa cantik ini bikin gagal paham deh

View Image

0

BRILIO » Duh

Usaha cewek untuk bisa cantik ini bikin gagal paham deh

Kasihan juga sih ya.

Angga Roni Priambodo (brl/nng)

12 / 02 / 2018

Cantik adalah hal yang didambakan oleh tiap cewek. Sehingga apapun akan dilakukan agar bisa terlihat cantik.

Tapi usaha cewek satu ini nggak banget deh. Seorang cewek asal Filipina meringis menahan sakit saat melepas masker untuk mengangkat komedonya.

Usut punya usut, bukan hanya komedanya saja yang terangkat. Alisnya pun sebagian ikut terangkat. Ia pun menyesali apa yang sudah dilakukan. Duh kasihan ya, mesti sakit banget kayak diwaxing tuh.

 

v © 2018 brilio.net

 

Video tentang cewek inipun banyak ditonton orang. Banyak netizen merasa kasihan, namun banyak juga yang malah tak kuat menahan tawa.

 

Loading...

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

Duh Make up Gagal cantik
Loading...

MORE
Wave more