Brilio.net - Bakti anak kepada orangtua banyak cara dan bentuknya. Ada yang memberikan tempat tinggal di hari tua, memberikan cucu, bahkan jaminan asuransi di hari tua mereka. Pernah terbayang jika yang diberikan ternyata bukanlah hal-hal yang disebutkan tadi, melainkan sebuah peti berisi uang?

peti mati isi uang  © 2018 brilio.net

Dikutip dari worldofbuzz, Selasa (23/1) seorang pria di Kuala Lumpur yang tidak mau disebutkan namanya ini memberikan cara belasungkawa untuk ayahnya dengan cara yang tak biasa. Ia mengirimkan satu peti jenazah berisi uang senilai RM 30,000 atau setara dengan Rp 101 juta. Uang yang ia berikan ini pun dikubur bersama dengan jenazah sang ayah.

peti mati isi uang  © 2018 brilio.net

Beberapa pihak terkejut dengan cara pria ini, pasalnya uang yang diberikan di dalam peti tersebut adalah uang asli. Banyak yang menyangka uang itu palsu, karena jumlah nominalnya yang besar. Tidak hanya itu, pria ini juga memberikan karangan bunga yang dihiasi dengan uang RM 50, dan beberapa pelayat yang datang pun ikut mengambil karangan bunga yang ditempeli uang tersebut.

Loading...