Brilio.net - Plating atau presentasi menyajikan makanan adalah hal yang penting dalam dunia kuliner. Plating yang indah tentu akan membuat nafsu makan semakin bertambah.

Selain penyajian yang dibuat manusia ternyata ada juga 'presentasi' indah yang alami terjadi. Salah satunya adalah gradasi warna di buah dan sayur berikut ini. Selain penataan yang indah, ternyata alam juga ikut berkontribusi. Berikut 10 fotonya seperti yang dikumpulkan brilio.net dari boredpanda, Senin (22/1), bikin puas memandangnya.

1. Jadi cantik gini nih cabainya.

buah gradasi  © 2018 brilio.net

2. Mau metik juga sayang nih.

Loading...

buah gradasi  © 2018 brilio.net

3. Bisa ya dua warna gini, rapi terbelah di tengah.

buah gradasi  © 2018 brilio.net

4. Gemesin banget apelnya.

buah gradasi  © 2018 brilio.net

5. Udah kayak shade lipstik aja nih.

buah gradasi  © 2018 brilio.net

6. Kira-kira gimana ya rasa jeruknya?

buah gradasi  © 2018 brilio.net

7. Cabainya mulai dari kuning sampai ungu.

buah gradasi  © 2018 brilio.net

8. Mungkin inilah yang disebut dengan grape-dient.

buah gradasi  © 2018 brilio.net

9. Tahu nggak ini apa? Ini selada lho.

buah gradasi  © 2018 brilio.net

10. Sedap banget ya dipandang.

buah gradasi  © 2018 brilio.net