×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perjuangan nenek selamatkan diri saat banjir Jakarta ini bikin iba

View Image

0

BRILIO » Duh

Perjuangan nenek selamatkan diri saat banjir Jakarta ini bikin iba

Semoga selalu sehat ya nek!

Ahada Ramadhana (brl/nng)

08 / 02 / 2018

Hujan yang turun deras menyebabkan ibukota kembali dilanda banjir. Diyakini, hujan ekstrem yang melanda kawasan puncak Bogor, Jawa Barat sebagai penyebabnya. Air merendam pemukiman warga di beberapa lokasi, terutama yang berbatasan langsung dengan Sungai Ciliwung.

Banjir menyebabkan orang-orang harus mengungsi dari tempat tinggal. Orang-orang bahu membahu untuk menyelamatkan diri menuju lokasi yang bisa ditempati. Misalnya dalam video ini, tampak seorang nenek berupaya menyelamatkan diri dari rumah yang telah terendam hampir seluruhnya. Dengan hati-hati dia bergerak selangkah demi selangkah mengikuti arahan tetangganya untuk menuju rumah seberangnya. Beruntung si nenek berhasil menjangkau rumah sebelahnya dengan selamat.

v © 2018 brilio.net

 

Banyak warganet yang memberi komentar dengan nada iba pada si nenek.

"Serem lihat si ibu, tapi syukurdeh si ibu udah bisa slamat," kata Betty Sibarani

"Itu lagi dibantu dgn menuntun dan menunjukan cara jalan spy ga jatuh. Jika ada yg mau menolong dgn ikutan naik ke atap ... atapnya bisa runtuh," kata Marthen Singal

"Pak Presiden Joko Widodo tolong lah pak kasihan jakarta kena Bancir dan sampe nenek ini Di genteng untuk menyelamatkan nyawa nya dia sendiri dan Belum lg orang lain kena Luka2 Di dalam banjir.. tolong lah mereka Pak kasihan mereka Pak dan selamatkan mereka Pak," tulis Riyo Hutaean.

Semoga banjir bisa segera ditangani ya!

 

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

Banjir Jakarta Banjir Nenek
Loading...

MORE
Wave more