Brilio.net - Kiai Miftah Maulana Habiburrahman mengalami kecelakaan pada Selasa (19/2). Ustaz muda yang akrab dipanggil Gus Miftah ini mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Harley 500cc. Akibat kecelakaan, Gus Miftah harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit JIH Yogyakarta.

Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Kalasan, Kabupaten Sleman, ini mengalami kecelakaan saat akan berbelok di jalanan yang tidak jauh dari pondok pesantrennya. Akibat kecelakaan ini dua kelingking, jari telunjuk dan jari tengah Gus Miftah patah. Untuk memulihkan kondisinya, Gus Miftah harus menjalani operasi.

gus miftah kecelakaan © 2019 brilio.net berbagai sumber

gus miftah kecelakaan © 2019 brilio.net berbagai sumber

Berbagai kalangan seperti Ustaz Felix Siauw menjenguk Gus Miftah di Rumah Sakit JIH Yogyakarta. Meski berbaring lemah, ia tetap menyapa orang-orang yang mengunjunginya dengan ramah. Bahkan Gus Miftah masih melayani saat diajak berfoto ria.

Loading...

gus miftah kecelakaan © 2019 brilio.net berbagai sumber

Kamis (21/2) Gus Miftah sudah boleh keluar dari rumah sakit. Kondisinya belum pulih dengan sempurna, namun Gus Miftah sudah memilih beraktivitas seperti biasa. Ia justru berangkat mengisi pengajian umum di GOR Bahurekso, Kendal pada Kamis (21/2) pukul 13.00 WIB.

gus miftah kecelakaan © 2019 brilio.net berbagai sumber

Gus Miftah tak lupa memohoin doa agar aktivitasnya berjalan dengan lancar. "Bismillah keluar RS lgsg brgkt ngaji walau msj sempoyongan, mhn doanya kuat nggeh," tulis Gus Miftah melalui akun Instagram @gusmiftah.

Gus Miftah ialah sosok yang sempat viral karena berdakwah di klub malam. Videonya berdakwah di depan wanita berbaju seksi di Bosche VVIP Club Bali sempat viral. Ia mengajak orang-orang di tempat hiburan malam itu untuk berselawat.

Jam terbang Gus Miftah saat dalam berdakwah cukuplah lama. Selama 14 tahun ia sudah berdakwah di Sarkem, Yogyakarta. Ia mengajak penghuni Sarkem berselawat tanpa menghakimi.

Kini di kondisinya yang sedang rapuh, banyak doa dari warganet berdatangan untuknya. Berikut ungkapan hati warganet untuk Gus Miftah dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/2).

"Semoga segera diberikan kesembuhan Gus," komentar akun Instagram @moenier_alikhlas.

"Semoga lekas sembuh Gus Miftah.. sehat selalu berdakwah spt sedia kala.. Aamiin," ujar akun Instagram @anwar_hdy.

"Semoga lekas sembuh gus amin....kami menanti tausiah darimu....," kata akun Instagram @agung.bakso.568.