Brilio.net - Nama KH Ma'ruf Amin kerap menjadi sorotan publik setelah menjadi wakil calon presiden Indonesia. Tak hanya dirinya saja, sang istri juga tak lepas dari perhatian. Ia adalah Wury Estu Handayani yang kini setia menemani sang suami kampanye ke manapun.

KH Ma'ruf Amin dan Wury Estu Handayani memutuskan untuk menikah pada 31 Mei 2014 silam. Kini keduanya tampak begitu harmonis dan menjadi keluarga yang terlihat sangat bahagia. Wury Estu Handayani juga tampak selalu setia menemani suaminya.

Mengingat sang suami yang sedang berjuang untuk merebut hati rakyat, tentunya banyak sekali kegiatan yang dilakukan. Mulai dari menyiapkan berbagai keperluan untuk kampanye, terjun langsung ke lapangan untuk bertemu masyarakat dan lain sebagainya.

Kegiatan-kegiatan Ma'ruf Amin pun kerap dibagikan ke akun Instagram pribadinya. Termasuk ketika bersama sang istri di luar kegiatan kampanye. Menariknya, saat mengunggah foto bersama sang istri, caption yang diberikan cukup menarik, bukan karena isinya mengenai kampanye melainkan kata-kata romantis yang kerap bikin warganet baper.

Seperti apa, unggahan romantis dari sosok yang pernah menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden sejak 2007 hingga 2014 ini. Berikut lansiran brilio.net dari akun Instagram @khmarufamin_, Kamis (4/4).

 

1.Tentunya ini cukup membuat iri bagi meraka yang belum berumah tangga bukan?

Maruf Amin dan istri istimewa

 

2. Kalau bagi KH Maruf Amin, tidak ada kata pacaran, mungkin hanya sekedar kenalan yang jika menurutnya cocok maka segera menikah.

 

 

3. Sosok ini memang pasangan yang sangat cocok. Dan Maruf Amin tentunya sangat beruntung memiliki seorang istri seperti Wury Estu Handayani, yang selalu setia menemaninya.

Maruf Amin dan istri istimewa

 

4. Rasa syukur KH Ma'ruf Amin yang kini berusia 76 tahun ini diberkahi kesehatan, dan perhatian orang-orang terdekat, juga rasa cinta dari orang-orang di sekelilingnya. 

Maruf Amin dan istri istimewa