Brilio.net - Debat capres 2019 keempat selesai Sabtu (30/3) malam. Debat capres kali ini mempertemukan capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dalam debat kali ini, kedua capres beradu gagasan soal ideologi, pertahanan keamanan, pemerintahan dan hubungan internasional.

Debat kali ini dihadiri oleh oleh calon wakil presiden dari paslon 01, Ma'ruf Amin yang ditemani oleh istrinya Wury Estu. Gaya istri Ma'ruf Amin ini cukup menyita perhatian dalam debat capres kali itu.

Ia mengenakan gaya yang berbeda dengan gaya keseharian yang biasa dikenakannya. Gaya dari Wury Estu cukup kekinian. Ia mengenakan jaket hoodie warna putih. Jaket itu sendiri merupakan official merchandise yang dijual paslon tersebut.

Beda gaya kekinian istri Maaruf Amin & Sandiaga di debat capres 2019 © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@khmarufamin_

Loading...

Estu memadukan jaket hoodie itu dengan rok dan hijab berwarna putih. Hijab yang ia pilih adalah hijab segi empat polos. Gaya hijabnya berbeda dengan yang ia pilih di debat capres sebelumnya. Hijab tersebut ia masukkan ke dalam jaket hoodie.

Gaya kekinian yang dipilihnya tetap membuat penampilan Estu terlihat syari'i. Pasalnya, rok yang dikenakannya pun lebar.

Sementara itu istri dari Sandiaga Uno, Nur Asia juga memilih gaya yang tak kalah menyita perhatian dalam debat capres terserbut. Nur Asia Uno mengenakan jaket warna biru yang dipermanis dengan bros berbentuk burung garuda berwarna merah. Jaket tersebut sekilas seperti jaket bomber.

Menariknya jaket ini didesain khusus oleh anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Tak hanya Nur Asia yang mengenakan jaket tersebut, tetapi juga mantan istrinya Titiek Hediati Haryadi. Prabowo juga mengenakan jaket tersebut usai debat selesai.

Beda gaya kekinian istri Ma'ruf Amin & Sandiaga di debat capres 2019 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nurasiauno