×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu 'pemerintahan Dilan' ini bikin senyum geli sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu 'pemerintahan Dilan' ini bikin senyum geli sendiri

Ah, gara-gara Jokowi nih!

30 / 03 / 2019 21:03

Brilio.net - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menyelenggarakan debat capres 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3) mulai pukul 20.00 WIB. Berbeda dengan debat ketiga, dalam debat kali ini kembali mempertemukan capres  nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam panggung debat.

Debat yang dimoderatori oleh Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi ini terdiri dari enam segmen. Ada sekitar sembilan panelis yang dihadirkan untuk memberikan pertanyaan kepada capres. Dalam debat kali ini, Prabowo dan Jokowi akan beradu gagasan dengan tema ideologi, pertahanan keamanan, pemerintahan dan hubungan internasional.

Sesi pertama diisi dengan penyampaian visi dan misi masing-masing capres. Dalam segmen ini, capres nomor urut 01 Jokowi berbicara soal tata kelola pemerintahan berkonsep digital yang disebutnya dengan istilah Digital Melayani (Dilan).

BACA JUGA: Jokowi sebut pemerintahan Indonesia butuh 'Dilan', ini maksudnya

Loading...

Istilah inipun tak pelak mengundang perhatian dari warganet di media sosial. Bagaimana tidak? Dilan merupakan judul film yang belakangan digandrungi oleh generasi milenial.

Banyak dari mereka yang menanggapi istilah ini dengan berbagai cuitan dan meme lucu soal pemerintahan Dilan. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (30/3), berikut 10 meme lucu warganet soal  pemerintahan Dilan.

1. Maksudnya pemerintahan Dilan tuh bukan digantung kelamaan ya, tapi Digital Melayani...

digital melayani dilan © 2019 berbagai sumber

2.  Hmm, ini sih bukan Digital Melayani tapi Dilan yang lain...

digital melayani dilan © 2019 berbagai sumber

3. Sejak kapan Dilan jadi hadi-hadi di jalan guys?

digital melayani dilan © 2019 berbagai sumber

4. Wah, langsung ada memenya nih... Jokowi jadi ala-ala Dilan...

digital melayani dilan © 2019 berbagai sumber

5. Lho, kok gambarnya Dilan yang ini? Nanti pada baper lho...

digital melayani dilan © 2019 berbagai sumber

6. Udah ala-ala Dilan banget gini ya?

digital melayani dilan © 2019 berbagai sumber

7. Memang istilah ini jadi pembicaraan di media sosial nih.

digital melayani dilan © 2019 berbagai sumber

8. Tuh guys, jangan baper, bukan dilan yang suka gombal kok...

digital melayani dilan © 2019 berbagai sumber

9. Waduh, kalau Dilan yang ini kayaknya bikin pertemanan jadi nggak asyik.

digital melayani dilan © 2019 berbagai sumber

10. Dilan, denim dan motor memang nggak bisa dipisahkan..

digital melayani dilan © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more