Brilio.net - Seorang putri adalah kebanggaan dan kesayangan bagi sang ayah. Ayah adalah cinta pertamamu dan penjagamu sampai kamu menemukan pasangan hidup.

Nah, untuk membuat ayah bangga dan terharu banyak caranya, lho. Seperti yang dilakukan gadis Palestina yang sedang jalan-jalan di Trieste, Italia berikut ini. Saat dia dan ayahnya jalan-jalan di pedestrian kawasan Capo Piazza Gianni Bartoli, keduanya melihat musisi jalanan tengah memainkan biola.

Gadis berpakaian abu-abu terang dengan rambut cepol di atas kepala ini malu-malu ketika ayahnya memintanya menari mengiringi si musisi jalanan. Sampai-sampai ayahnya bilang "Rima, do not be shy, do it, I know you can" (Rima, jangan malu. Lakukanlah. Aku tahu kamu bisa). Tapi ketika benar-benar menari, semua orang di sekitar area itu terpana dan bertepuk tangan riuh.

BACA JUGA: 10 Model androgini dunia ini bikin terpesona, dari Indonesia siapa ya?

Mau tahu seperti apa tarian si gadis? Dikutip brilio.net dari akun YouTube Web Buzz News, berikut videonya:

Loading...

Disebutkan dalam keterangan video tersebut, kejadian ini sudah terjadi pada musim panas 2015 lalu. Tapi dikutip dari media Mirror, video tersebut viral beberapa hari belakangan dengan jumlah kunjungan sebanyak 24.800 kali sampai berita ini turun.

Menurutmu, bagus nggak sih? Tapi bagaimanapun, dukungan sang ayah memberikan keberanian tersendiri bagi sang anak, ya. Jadi pengen peluk ayah, ya?