×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
SBY ulang tahun ke-70, begini isi ucapan haru dari AHY

View Image

0

BRILIO » Sosok

SBY ulang tahun ke-70, begini isi ucapan haru dari AHY

Ucapan AHY ini bikin warganet terharu dan sedih

09 / 09 / 2019 19:10

Brilio.net - Tepat hari ini, Senin (9/9), Presiden Republik Indonesia ke-6, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) merayakan ulang tahunnya ke-70.  Mantan orang nomor satu di Indonesia itu pun menerima banyak ucapan selamat ulang tahun di momen hari bahagianya tersebut.

Tentu saja, ucapan juga datang dari anggota keluarga besar Yudhoyono. Para anak, menantu, hingga cucu SBY turut memberikan ucapan selamat ulang tahun beserta rentetan doa untuk kebahagiaan dan kesehatannya di umurnya yang baru.

Salah satu ucapan ulang tahun SBY yang mencuri perhatian datang dari sang anak sulung, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY. Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (9/9) siang, AHY memposting sebuah foto yang memperlihatkan SBY tengah menuangkan air di makam sang istri tercinta Ani Yudhoyono. Dalam keterangan caption, AHY kemudian menuliskan ucapan yang mengharukan bagi ayahanda tercinta.

"Dearest Pepo. Selamat ulang tahun yang ke-70. Semoga Pepo selalu sehat, bahagia lahir dan batin, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang begitu berat untuk Pepo dan keluarga kita di tahun ini," tulis Agus Harimurti seperti dilansir brilio.net pada Senin (9/9).

Loading...

Lebih lanjut, AHY mengungkapkan bahwa dirinya memahami perasaan sang ayah yang masih sangat berat ditinggalkan oleh sang istri Ani Yudhoyono. Menurutnya, Ani Yudhoyono selalu membangunkan SBY di tengah malam di hari ulang tahunnya. Belum lagi, beberapa waktu lalu, SBY juga baru saja berduka karena sang ibu yang juga dipanggil Tuhan.

"Aku tahu betapa beratnya Pepo harus merayakan ulang tahun untuk pertama kalinya tanpa ada Memo. Biasanya Memo membangunkanmu di tengah malam, memelukmu, dan mengucapkan selamat ulang tahun," lanjut AHY.

AHY berharap anak-anak dan para cucu SBY dapat mengembalikan kebahagiaan bagi SBY seperti sedia kala.

"Semoga kami, anak cucumu, bisa membuatmu dan melihatmu kembali tersenyum bahagia. We love you, Pepo.. and we will always be there for you," tutup Agus Harimurti.

Ucapan ulang tahun penuh haru dari AHY tersebut kemudian mendapat banyak tanggapan lewat kolom komentar. Banyak dari warganet yang turut mendoakan agar SBY diberikan kebahagiaan dan kekuatan di umur barunya tersebut.

"Aamiin.. insya Allah doa anak cucu yg soleh dan solehah sampai dan dikabulkan oleh Allah. Sehat dan panjang umur ya Bapak SBY, kami masih membutuhkan sumbangsih pemikiran dan gagasanmu utk Indonesia. Tetap kuat, dan sabar ya Pak.. we love you!" tulis akun @mirapermasari.

"Aamiin ya Allah. Berkah usia Pak," imbuh akun @asmanadia.

"HBD bapak SBY Barakallah Fii Umrik,sehat selalu,bahagia bersama keluarga tercinta,senantiasa dibawah lindungan Allah swt Aamiin," ujar akun @ikaganesya.

"Selamat ulang tahun bapak SBY panjang umur dan sehat selalu ya pak," tulis akun @ririchyrahayu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more