×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ekspresi Jan Ethes saat tak percaya dengan Kaesang, bikin gemas

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ekspresi Jan Ethes saat tak percaya dengan Kaesang, bikin gemas

Banyak warganet merasa iba campur geli melihat Kaesang dicuekin keponakannya itu

14 / 08 / 2019 20:05

Brilio.net - Kehidupan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang selalu menarik perhatian publik, termasuk sang cucu Jan Ethes Srinarendra. Segala tingkah lucu menggemaskan yang diperlihatkan anak sulung Gibran Rakabuming ini selalu jadi pusat perhatian.

Nggak hanya interaksinya dengan sang kakek saja nih, yang selalu jadi perbincangan. Kebersamaan Jan Ethes dengan sang paman, Kaesang Pangarep juga nggak kalah jadi perhatian. Apalagi Kaesang kerap menunjukkan rasa cemburunya kepada Jan Ethes di akun Twitternya. Hal tersebut tentu dijadikan Kaesang sebagai bahan guyonan.

Jarang bertemu karena tinggal di beda negara, Jan Ethes ternyata sempat tak mempercayai kalau Kaesang adalah pamannya lho. Hal tersebut terlihat dalam unggahan akun Instagram fanbase @janethes_story. Dalam video lama tersebut, Jan Ethes menunjukkan ekspresi bingungnya saat melihat Kaesang.

Kaesang Pangarep yang ingin mengajak Jan Ethes masuk dalam vlog-nya pun kesulitan untuk berinteraksi dengan sang ponakan. Jan Ethes bahkan sempat menjauh dan memalingkan mukanya saat beberapa kali dipanggil Kaesang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ngaku-ngaku :p

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA (@janethes_story) on

Loading...

"Lho, kamu kok nggak mau to sama aku? Sama omnya sendiri nggak mau. Ini lho dek, ini lho dek. Aku ini om-mu, lho. Kamu kayak nggak percaya aku ini siapa. Iya aku om-mu," kata Kaesang pada Jan Ethes seperti dikutip brilio.net, Rabu (14/8).

Unggahan tersebut pun mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat gemas ekspresi Jan Ethes yang sempat nggak percaya dengan Kaesang Pangarep. Tak sedikit pula yang merasa kasihan dengan Kaesang Pangarep lantaran dicuekin sang ponakan.

"Ko gemes siihhhh om nya yg keukeuh tapi ethes nya cuek banget," tulis akun @meldaa08.

"Hahahaha... Kocak banget ekspresinya Ethes, kek yg bener² ga pcaya itu om ny," ungkap akun @dinaaffandie.

"Astaga Ethes aja gak percaya Kaesang itu om nya," tambah akun @lupitalistiani.

"Lucu, ethes masih bayi, ga kenal om nya," kata akun @widjajarita.

"gimana tuh rasanya di cuekin ponakan hahahahaha," imbuh akun @martinasyed.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more