Brilio.net - Timnas Indonesia sukses menjuarai Piala AFF U-16 usai mengalahkan Thailand lewat adu penalti di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8). Keberhasilan Timnas menjadi juara tentu saja menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi rakyat Indonesia, tak terkecuali Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Kendati tidak bisa hadir langsung di stadion, Menpora rupanya tetap memantau perjuangan Timnas di partai final tersebut. Bertempat di kediamannya Imam Nahrawi menonton pertandingan lewat layar kaca. Meski hanya duduk di depan TV, pria 45 tahun itu tak lupa mengenakan jersey timnas warna merah. Menariknya, ia memadukan jersey tersebut dengan sarung bernuansa merah.

Bahkan suasana nonton bareng di rumahnya tak kalah heboh dengan suporter yang hadir langsung di stadion. Dia turut hanyut dalam emosi penonton, terutama saat Timnas U-16 berhasil membobol gawang lawan. Pekik penuh suka cita dan sujud syukur mewarnai suasana nonton bareng di rumah Imam Nahrawi.

Loading...

Tak cuma itu, melalui akun Instagram pribadinya, Imam Nahrawi juga mengungkapkan rasa bahagianya. Kemenangan Timnas U-16 juga kado terindah HUT ke-73 Indonesia.

"JUARA !!! INDONESIA JUARA !!!

.

Siapa kita? INDONESIA !" tulisnya melalu akun Instagramnya, @nahrawi_imam dikutip brilio.net, Minggu (12/8).

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemain Timnas U-16, pelatih, asisten dan penonton.

"Terima kasih seluruh skuat Timnas AFF U-16, Pelatih, asisten pelatih, Fisioterapis, Masseur, Kit Man dan tentunya Suporter yang selalu setia atas perjuangan selama AFF U-16.

Kalian telah berjuang untuk jadi juara hari ini.

"Tetap berjuang, bekerja keras, masih ada Piala Asia dan Piala Dunia U-17. Terus berjuang agar selanjutnya kau bisa menjalani sisa hidupmu sebagai seorang JUARA," tambahnya.

Nah, begini gaya unik Imam Nahrawi menyambut kemenangan Timnas U-16. Dengan mengenakan sarung, ia berteriak penuh suka cita: