×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ramaikan hari pertama sekolah, Najwa Shihab unggah foto lawas SD

View Image

0

BRILIO » Sosok

Ramaikan hari pertama sekolah, Najwa Shihab unggah foto lawas SD

foto: Instagram/@najwashihab

Sekelas Najwa Shihab juga punya kegiatan sekolah yang ditakuti, lho.

15 / 07 / 2019 16:17

Brilio.net - Najwa Shihab atau yang akrab disapa Nana merupakan satu dari sekian banyak presenter cerdas yang ada di Indonesia. Selain dikenal dengan kecerdasannya, Najwa Shihab juga dikenal sebagai sosok yang memiliki ulasan tajam terkait banyak hal di negeri ini.

Sebagai seorang yang sangat peduli terhadap berbagai hal, tentunya ia juga sangat peduli terhadap pendidikan. Bertepatan dengan hari pertama sekolah Senin (15/7) ini, Najwa Shihab turut antusias dengan memberikan ucapan selamat bagi anak-anak yang menjalani aktivitas pertamanya di sekolah.

Tak hanya itu saja, ia juga mengenang masa lalunya saat hari pertama sekolah. Putri cendekiawan masyhur Quraish Shihab itu mengunggah sebuah foto lawas bersama sang kakak dalam rangka ikut meramaikan hari pertama sekolah.

Dalam unggahannya tersebut, Najwa Shihab menceritakan hal yang paling disukai dan yang paling ditakuti pada masa mengenakan baju merah putih tersebut.

Menariknya, siapa sangka, sosok Najwa Shihab yang dikenal cerdas, ternyata memiliki ketakutan dalam bidang pelajaran sekolah.

Loading...

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Selamat #haripertamasekolah ! Ini foto saya dan kak Ela @najelaashihab bersiap menuju SDN 01 Malombassang, Ujung Pandang. Di foto ini, saya kelas 1 SD, kak ela kelas 2. Kami dari dulu suka sekolah dan senang ujian (and yes I know this is weird) Tapi ada satu kegiatan sekolah yang kami berdua selalu paling takuti. SKJ. Senam Kesegaran Jasmani. Kenapa? Karena tidak pernah bisa hapal gerakannya! Sampai-sampai kami berdua dipanggilkan guru les ke rumah untuk les SKJ! Kalau diinget- inget sekarang memang kocak, tapi percaya deh untuk anak kelas 1 dan 2 SD yang selalu lupa gaya SKJ, pelajaran olahraga itu bisa jadi super menegangkan! Apa memori kamu soal sekolah? #haripertamasekolah #semuamuridsemuaguru

Sebuah kiriman dibagikan oleh Najwa Shihab (@najwashihab) pada

"Ini foto saya dan kak Ela @najelaashihab bersiap menuju SDN 01 Malombassang, Ujung Pandang. Di foto ini, saya kelas 1 SD, kak ela kelas 2. Kami dari dulu suka sekolah dan senang ujian (and yes I know this is weird) Tapi ada satu kegiatan sekolah yang kami berdua selalu paling takuti. SKJ," tulis Najwa Shihab.

"Senam Kesegaran Jasmani. Kenapa? Karena tidak pernah bisa hapal gerakannya! Sampai-sampai kami berdua dipanggilkan guru les ke rumah untuk les SKJ!" sambungnya.

Ketika mengenang kembali masa lalunya itu, ia mengatakan bahwa kejadian tersebut sangat lucu. Bagaimana tidak, gerakan senam kebanyakan disukai daripada harus mengerjakan berbagai soal ujian.

Dalam unggahnnya ia juga menanyakan momen sekolah yang paling diingat para pengikutnya. Sontak saja unggahan tersebut diramaikan dengan berbagai komentar warganet.

"Saya selalu takut dgn kelas matematika kak Nana. It was such a nightmare ," kata @amaliakhalifah.

"Hal yang paling saya suka saat jaman sekolah adalah... bunyi lonceng pulang sekolah ," tulis @stefaguss

"pelajaran olahraga bisa jadi super menegangkan??? kalo sy dulu pelajaran mtk yg super menegangkan mbak ," timpal @ronaldsimanjuntak_.

"Saya justru paling suka SKJ mbak @najwashihab. Sampai sering di suruh berdiri di sebelah instrukturnya kalau senam tiap jumat pagi," ujar @kalvari2474.

"Berbanding terbalik sma sya kak ,belajar malas apalgi ujian klo gk nyontek stress,Dan bnr menyesal jga dlu gk mw bljr serius," tulis @barron_parapat.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more