Brilio.net - Setiap orangtua pastilah menginginkan yang terbaik bagi anaknya. Mereka rela melakukan apa saja agar sang anak bisa hidup bahagia, nyaman dan sejahtera.

Namun terkadang tak semua keluarga memiliki kehidupan yang beruntung. Bahkan ada yang harus bekerja keras agar bisa mencukupi kebutuhan diri dan juga keluarga.

Seperti yang dialami oleh pria pemanggul semen asal Hu Lng, Lng Sn, Vietnam ini. Ia harus bekerja mengangkut kantong-kantong semen sambil mengajaknya anaknya untuk ikut serta.

pria pemanggul semen © 2017 viral4real.com

Menurut informasi yang brilio.net peroleh dari laman Viral4real, Senin (9/1), pria itu ternyata adalah seorang orangtua tunggal yang terpaksa bekerja dan merawat anaknya dalam waktu yang bersamaan.

Loading...

pria pemanggul semen © 2017 viral4real.com

Foto pria pemanggul semen yang menggendong anaknya ini menjadi viral setelah diunggah oleh seseorang ke internet. Banyak netizen yang terharu dan mengapresiasi perjuangan pria asal Provinsi Lang Son, Vietnam ini.

pria pemanggul semen © 2017 viral4real.com

Namun ada juga yang merasa tak setuju dengan cara pria itu membawa anaknya bekerja di lingkungan yang tidak aman bagi anak-anak, terutama bayi. Selain karena alasan sinar matahari, ditakutkan bayi tersebut juga menghirup debu dan kotoran sepanjang hari.

pria pemanggul semen © 2017 viral4real.com

Namun, terlepas dari apapun anggapan netizen, kita tidak pernah tahu apa yang sebenarnya dialami dan kesulitan apa yang dirasakan pria tersebut. Bisa saja keputusan menggendong anak saat bekerja adalah satu-satunya cara yang harus ia lakukan agar bisa tetap menjaga dan merawat anaknya.

Yang jelas, pria ini telah menunjukkan kerja kerasnya demi memperjuangkan hidupnya dan sang anak.