×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Wanita ini pilih pensiun dari manager dan beralih jadi penjual sepatu

View Image

0

BRILIO » Sosok

Wanita ini pilih pensiun dari manager dan beralih jadi penjual sepatu

Penghasilannya mencapai Rp 16 Miliar.

07 / 01 / 2017

Brilio.net - Janan Leo (36) mengambil keputusan yang luar biasa dalam hidupnya pada 2010 lalu. Janan berani mengambil risiko dengan meninggalkan pekerjannya yang terbilang sudah mapan, sebagai Manager New Product Development di Virgin Trains. Tiga tahun bekerja, Janan pun memutuskan untuk fokus pada bisnisnya.

Janan memilih menekuni bisnisnya di bidang fashion yang sudah dirintis sejak 2007. Antimainstream, peremouan ini membbuat produk sepatu yang bisa dilipat. Aktivitas perempuan London yang tinggi baginya adalah peluang bisnis. Kendati sibuk, perempuan London tak pernah abai terhadap penampilan. Janan mencoba masuk dengan menawarkan sepatu trendi namun tetap nyaman digunakan untuk keseharian.

Janan Cocorose London © 2017 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Sejak dirilis secara online pada Mei 2008, usaha sepatunya terus berkembang. Kini produk buatannya telah merajai 30 negara. Tak hanya itu, sepatu lipat Cocorose London pun digunakan oleh Helen Mirren dan Pippa Middleton. Sepatu lipat milik Janan ini dijual dengan harga 35 hingga 100 Euro. Prestasi yang diraih mereknya ini di antaranya mulai tahun 2012, Cocorose London mulai menjalin kerjasama dengan The Royal Ballet.

Loading...

Janan Cocorose London © 2017 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Berkat bisnis sepatu, Janan pun meraih omzet hingga Rp 16 miliar

Pilihan yang diambil Janan tak salah. Bersama Cocorose London, Janan menjadi wirausahawan sukses. Produk sepatu lipatnya banyak digemari perempuan di dunia. Selain trendi, kesan nyaman digunakan sangat melekat pada produk Cocorose London. Merek tersebut pun pernah mendapat penghargaan sebagai The Great Retail Revival and House of Fraser’s Overall Winner dan Most Innovative Product dari HSBC’s StartUpStars untuk kawasan London.

Janan Cocorose London © 2017 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Janan juga pernah diundang ke No. 10 Downing Street untuk menjadi pembicara tentang pengusaha yang sukses di bidang ekspor. Janan menemani David Cameron, mantan Perdana Menteri Inggris ke Milan Expo untuk lomba bisnis. Terakhir, pada tahun 2016, Janan menjadi finalis dari kategori the retail untuk The Great British Entrepreneur Awards 2016.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more