Brilio.net - Berprofesi sebagai orang penting di negara tentu bukan hal mudah. Setiap gerak-geriknya tentu selalu berhasil menyedot perhatian publik. Apalagi berstatus sebagai seorang kepala daerah tertentu.

Contohnya seperti seorang presiden. Demi keamanan, biasanya presiden sudah memiliki satuan pengamanan tersendiri yang dikenal dengan nama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Sementara, ajudan bekerja membantu segala kebutuhan presiden dalam tugasnya.

Ternyata bukan hanya para pejabatnya saja lho, yang memiliki ajudan. Pasalnya istri pejabat juga pasti membutuhkan ajudan untuk membantunya ketika bekerja. Tak cuma mempunyai karakter yang sigap dan pintar, mereka juga punya paras cantik dan menawan.

Nggak heran deh, munculnya para ajudan ini ramai jadi perbincangan. Kira-kira siapa saja ya?

Berikut 4 sosok ajudan cantik istri pejabat Indonesia, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/7).


1. Iriana Jokowi.

ajudan cantik istri pejabat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandhycaputrie


Istri Presiden Jokowi, Iriana mempunyai seorang ajudan cantik dan memesona. Ialah Sandhyca Putrie, tentara yang mempunyai pangkat sebagai kapten dari Korps Administrasi dan merupakan anggota TNI Angkatan Udara. Di berbagai kesempatan, ia selalu sigap mendampingi Iriana.


2. Almarhumah Ani Yudhoyono.

ajudan cantik istri pejabat © 2019 brilio.net

foto: istimewa


Tahun 2013 lalu, media sosial sempat diramaikan dengan sosok ajudan almarhumah Ani Yudhoyono. Hadiri acara peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-18 di Taman Mini Indonesia Indah, tampak seorang wanita berseragam biru berada di belakang di Ani. Kala itu wanita tersebut tengah memegang kipas elektrik yang diarahkan di tubuh almarhumah Ani.

Bukan cuma aksi yang yang sigap saja menyedot perhatian publik. Parasnya yang cantik pun kemudian ramai jadi perbincangan.


3. Veronica Tan.

ajudan cantik istri pejabat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/btp_fans_club


Bripda Puput Nastiti Devi merupakan wanita yang pernah bekerja menjadi ajudan pribadi mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebagai seorang ajudan, Bripda Puput mendampingi Veronica di berbagai kegiatannya.

Usai bercerai dari Veronica tahun 2018, awal tahun 2019 lalu Ahok resmi menikah dengan Bripda Puput.


4. Laily Rahmawati.

ajudan cantik istri pejabat © 2019 brilio.net

foto: istimewa


Istri pejabat lainnya yang mempunyai ajudan cantik adalah Laily Rahmawati, istri mantan Mendikbud Mohammad Nuh. Sosok ajudan yang menggunakan hijab tersebut bernama Dika Amalia. Diketahui, Dika pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Ekonomi Uhamka, Jakarta lho.