Brilio.net - Gaya busana Michelle Obama ketika menjadi Ibu Negara menjadi salah satu trendsetter bagi banyak wanita di dunia. Michelle memiliki selera fashion yang tampak simpel, tapi berkelas. Sebagai Ibu Negara, tentu saja ketika itu gaya busana Michelle juga lebih formal.

Kini setelah keluar dari Gedung Putih, gaya fashion Michelle menunjukkan sedikit perubahan. Penampilannya tidak se-formal dulu alias lebih santai. Simak saja foto-foto yang dikutip brilio.net dari Usmagazine, Selasa (11/7).

1. Hari terakhir di Gedung Putih.

michelle Istimewa


Pada hari sebelum meninggalkan Gedung Putih, Michelle mengenakan gaun lengan pendek berwarna merah anggur dengan sepatu hak tinggi.

2. Cool Lady.

michelle Istimewa


Mengenakan blus putih dipadu mantel abu-abu dan celana hitam, Michelle meninggalkan restoran Upland di NYC setelah makan siang bersama Barack Obama dan pentolan U2, Bono pada 10 Maret 2017.

3. Jam tangan warna-warni.

michelle Istimewa


Michelle mengenakan jam tangan warna-warni Lafayette 158 dan sepatu bertali selama konferensi American Institute of Architect di Orlando, Florida pada 27 April 2017.

4. Berkelas.

michelle Istimewa


Mengenakan gaun hitam dengan aksen dot putih, Michelle tampak seperti pebisnis berkelas.

5. Kaos Princeton.

michelle Istimewa


Penampilannya benar-benar kayak anak muda. Mengenakan kaos Princeton abu-abu, almamaternya, dengan celana jins dan kardigan warna senada, Michelle menghadiri College Signing Day pada 5 Mei 2017 di NYC.

6. Simpel berkelas.

michelle Istimewa


Padu padan blus putih dan celana panjang hitam, menjadi pilihan Michelle saat Healthier America Summit in D.C, 12 Mei 2017.

7. Pinky.

michelle Istimewa


Michelle tampak cantik mengenakan gaun merah jambu tanpa lengan dipadu celana jins putih dan tas Jimmy Choo ketika berjalan-jalan di Montalcino, Italia pada 20 Mei 2017.

8. Simpel.

michelle Istimewa


Gaya Michelle saat di Sienna, Italia pada 22 Mei 2017.