Brilio.net - Sebuah foto yang memperlihatkan seorang bocah sedang membantu ibunya yang tertidur lelap di commuter line menjadi viral dan membuat banyak netizen luluh.

Dilansir dari laman Shanghaiist, Rabu (14/6), foto bocah tersebut diambil di atas kereta Metro Line 2 Kota Chengdu, China. Dalam foto tersebut, tampak sang bocah dengan sukarela menjadikan tangannya sebagai bantal buat ibunya.

Aksi bocah bantu ibunya di KRL ini bikin haru © 2017 Shanghaiist

Seorang penumpang KRL lainnya mengatakan, bocah itu awalnya duduk di samping ibunya. Namun ia menawarkan tempat duduknya untuk seorang ibu lainnya yang sedang membawa kereta bayi.

Ia pun berdiri sambil berpegangan di depan sang ibu. Tak cuma menjadikan tangannya sebagai bantal buat sang ibu, bocah itu juga terlihat membawakan tas ibunya yang berwarna merah muda.

Foto itu telah beredar di forum Weibo dan disukai ratusan ribu netizen. Banyak netizen yang berharap memiliki anak laki-laki seperti dia suatu hari nanti. Ada juga netizen yang ingin bertemu dengan bocah tersebut dan ingin menjodohkan dengan putrinya.

"Bantu saya cari tahu siapa orangtua anak ini. Saya ingin mengatur agar dia menikahi anak perempuan saya di masa depan," tulis seorang pengguna Weibo.