Brilio.net - Presiden Joko Widodo mengumumkan enam menteri baru di Kabinet Indonesia Maju. Salah satunya Yaqut Cholil Qoumas yang ditugaskan sebagai Menteri Agama.

Mendapat amanah ini, Menteri Agama Yaqut Cholil langsung sungkem pada ibunya. Sang ibu pun tampak nggak bisa menahan air matanya.

Dilansir brilio.net dari berbagai Instagram @gusyaqut pada Rabu (23/12), sang ibunda Nyai Muhsinah Cholil Bisri tampak memeluk dan menciumi Yaqut Cholil. Sang ibunda juga tampak memberi pesan pada sang anak.

menteri agama sungkem Instagram

Setelah sungkem dan dipeluk sang ibunda, Yaqut Cholil tampak berdiskusi dengan sang ibunda. Dari suara yang samar, Yaqut Cholil juga tampak menjawab omongan sang ibunda.

Loading...

Sang ibunda juga tampaknya terlihat mendoakan sang anak, agar sang anak bisa mengemban tugas sebagai menteri yang baik. Ketika mendoakan sang anak, sang ibu juga tampak masih meneteskan air mata.

menteri agama sungkem Instagram

Para warganet yang melihat unggahan Yaqut Cholil ini juga tak lupa memberikan selamat pada Menteri Agama terpilih, Yaqut Cholil Qoumas dan doa.

"Tegak kan ke adilan gus kerukunan antar umat beragama di Indonesia ada di tanagn mu skarang," tulis akun @n.i.e.n.g

"Nderek Mbrebes mili gusselamat nggih semoga senantiasa dalam lindungan Allah berkah dan barokahi untuk semua aamiin," tulis akun @fauziyahalhabib

"Semoga Amanah. Rukun Rakyat ku Majulah Bangsa ku," tulis akun @agus.setiawan.drm

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yaqut Cholil Qoumas (@gusyaqut)