Brilio.net - Ada banyak cara untuk merayakan momen manis dengan pasangan. Seperti yang dilakukan pasangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Yap, pasangan yang dikenal harmonis dan romantis ini punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-26 tahun.

Berbeda dari biasanya, Ridwan Kamil memperingati momen bahagia itu dengan mendatangi lokasi pengungsian di Cianjur, Jawa Barat. Membawa nasi tumpeng komplet, Ridwan Kamil yang juga mengajak sang istri ini menggelar doa bersama dan berbagi kebahagiaan dengan warga setempat.

"Kebetulan kami sedang agenda lapangan di Cianjur, jadilah momennya dirayakan di lokasi pengungsian sekalian berbagi sedikit kebahagiaan. Terima Kasih untuk semua yang sudah mendoakan, termasuk Ibu-ibu di Pengungsian Ranca Goong Cianjur," tutur Ridwan Kamil.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ridwankamil pada Kamis (8/12), momen Ridwan Kamil rayakan anniversary pernikahan ke-26 tahun di pengungsian.

1. Memasuki usia pernikahan yang ke-26 tahun, Ridwan Kamil dan Atalia merayakan momen bahagia tersebut dengan cara berbeda.

momen ridwan kamil rayakan anniversary © instagram

momen ridwan kamil rayakan anniversary
© instagram/@ridwankamil