Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, lini masa Twitter tengah diramaikan dengan istilah jenderal kardus. Istilah tersebut bermula dari cuitan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief tentang batalnya pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ramai soal cuitan Andi Arief tentang jenderal kardus, rupanya hal ini dimanfaatkan oleh Gibran Rakabuming untuk mempromosikan kardus baru Markobar. Cuitan Gibran tentang kardus baru Markobar itu pun kembali menghebohkan netizen di media sosial.

Lewat akun Twitter @Chilli_Pari, putra sulung Presiden Joko Widodo itu menuliskan kicauan tentang rencananya untuk merilis desain baru kardus pembungkus martabak dari bisnis miliknya. Selain itu, kardus pembungkus itu juga bisa dijadikan sebagai papan permainan.

Istri AHY komentari © 2018 Twitter

Cuitan Gibran pada Rabu (8/8) kemarin itu ternyata mendapat perhatian dari istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan. Ya, wanita berusia 36 tahun itu rupanya membalas cuitan Gibran tersebut berupa ungkapan semangat dan pujian.

Loading...

Istri AHY komentari © 2018 Twitter

Balasan dari mantu dari SBY itu rupanya menuai beragam reaksi dari netizen. Sebagian ada yang menduga bahwa Annisa sedang baper alias bawa perasaan. Sementara lainnya ada yang mendukung tindakan Annisa tersebut.

"Cie cieee tumben mampir ksni... lg baper yah?," ujar akun @NeshSyihab.

"selow bu...jgn baper..," komentar akun @Adek_Sanusi.

"dukung mertuanya @SBYudhoyono yg lagi bapeeer gendong anaknya @AgusYudhoyono kmn2 ga laku2," papar akun @dwiborneo69.

"Nah gitu donk kompak, Saling dukung, Sesama keluarga Presiden RI, Kan adem lihatnya, Gak kepanasan karena ngumpet dalam #Kardus," tulis akun @RayyanAdriansy2.

"Seharusnya demikian...coba jalin hubungan baik..," tambah akun @dausyk.