Brilio.net - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mencuri perhatian dunia beberapa waktu lalu masih saja jadi perbincangan hingga hari ini. Termasuk masyarakat Indonesia, beberapa dari mereka masih sibuk membahas pernikahan Pangeran Inggris dengan mantan aktris tersebut.

Salah satunya adalah Annisa Pohan. Belum lama ini istri dari Agus Yudhoyono mengunggah fotonya saat sedang berada di Deli, Medan. Ia pun menyempatkan berfoto di depan Istana Maimun yang merupakan landmark kota Medan. Dengan mengenakan kaftan berwarna biru dan juga kain ulos yang ada di bahunya, Annisa tampak cantik dengan menambahkan asesori mahkota di kepalanya. Oleh karena memakai mahkota dan berada di istana, ia bahkan merasa seperti Meghan Markle.

annisa pohan pakai mahkota © Instagram/@annisayudhoyono

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Akhirnya Kesampaean pakai mahkota di Istana betulan.

Loading...

Meghan Markle Versi Sumatera," tulisnya seperti brilio.net kutip pada Rabu (6/6).

Tak hanya bergaya di depan istana, Annisa juga sempat mengabadikan fotonya bersama sang suami di bagian dalam istana yang megah tersebut. Agus Yudhoyono juga terlihat gagah dengan memakai kain adat dari Sumatera Utara bernuansa biru. Sudah seperti pangeran dan putri raja, nih.

annisa pohan pakai mahkota © Instagram/@annisayudhoyono

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Banyak warganet yang memuji kecantikan Annisa Pohan saat memakai mahkota yang dipadukan dengan kain tradisional ini. Ada juga yang menyebut bahwa istri Agus Yudhoyono ini malah lebih cantik daripada Meghan Markle.

"Lebih cantik mbak Annisa dari meghan," tulis akun @yusmaidarristianti.

"Cantik banget mbak...Selamat datang d Medan.. Horas..," tulis @wiwidmondia.

"Megan kalah mam... Cantik versi imdonesia ini," tulis akun @elizarizal26.

annisa pohan pakai mahkota © Instagram/@annisayudhoyono

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Menurut caption dari Annisa, Istana Maimun yang sering disebut Istana Putri Hijau ini merupakan peninggalan dari Kerajaan Deli. Istana megah ini didesain oleh arsitek dari Italia. Istana ini didominasi oleh warna kuning yang merupakan warna kebesaran kerajaan Melayu.

Menurut kamu cantikan Annisa Pohan atau Meghan Markle, nih?