Brilio.net - Rumah tangga Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono telah memasuki tahun ke-13. Mereka melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2005 dengan adat Jawa. Usai menikah, bahtera rumah tangga keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Biduk rumah tangga Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono ini terbilang harmonis. Kehidupan cinta Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono jauh dari isu miring. Momen kebersamaan Annisa Pohan dan sang suami kerap dibagikan lewat media sosial.

Pada Senin (30/4), Annisa Pohan melalui Instagramnya membagikan potret lawas kebersamaan dirinya dengan sang suami. Postingan ibu satu anak ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang turut menyoroti perubahan yang terlihat dari Annisa dan Agus.

Brilio.net telah melansir dari Instagram Annisa Pohan, berikut potret lawas kebersamaan Annisa dan Agus Yudhoyono di tahun 2005.

1. "13 Tahun lalu @agusyudhoyono @widi_wardhana," tulis Annisa pada foto unggahannya.

Loading...

 annisa ahy lawas © 2018 brilio.net

2. Dalam foto tampak Annisa dan Agus Yudhoyono terlihat lebih kurus dan polos seperti komentar dari salah satu warganet. 

 annisa ahy lawas © 2018 brilio.net

"Mb annisayudhoyono mas agus nya msh kurus ya..kyk keliatan mash polos..heee," ungkap akun @iinindri2016.

3. Tak sedikit pula yang menilai Annisa Pohan terlihat bak boneka Barbie dengan rambut hitam panjang lebat.

 annisa ahy lawas © 2018 brilio.net

4. Banyak pula yang mengirimkan doa kepada AHY dan Annisa Pohan agar langgeng hingga maut memisahkan.

 annisa ahy lawas © 2018 brilio.net