Brilio.net - Usai menikah, tak sedikit pasangan yang menanti kehadiran buah hati. Tak butuh waktu lama, deretan selebriti Tanah Air ini langsung diberikan momongan. Kabar bahagia selebriti saat dikaruniai buah hati ini dibagikan kepada para penggemar di media sosial.

Kabar kehamilan selebriti ini tentu saja menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian dari mereka ikut antusias dan memberikan ucapan selamat. Namun demikian, sebagian dari mereka justru menaruh rasa curiga. Mereka tak segan mencocokkan usia pernikahan dengan usia kandungan sang selebriti. Hal tersebut disebabkan kabar kehamilan sang seleb tak berselang lama setelah menggelar pernikahan. Wah, siapa aja ya, para seleb itu?

Berikut deretan seleb yang mengumumkan kehamilan dalam waktu dekat setelah menikah tapi justru membuat bingung warganet, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/4):


1. Putri Marino dan Chicco Jerikho.

 hamil menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@putrimarino


Putri Marino dan Chicco Jerikho menikah pada 3 Maret 2018 di Pulau Dewata, Bali. Pasangan selebriti yang dikenal romantis ini telah jadi sorotan sejak menjalin hubungan pacaran singkat. Selang sebulan menikah, Putri Marino dinyatakan hamil anak dari Chicco Jerikho. Kabar tersebut menuai reaksi beragam.

Tak sedikit dari warganet menyambut positif kehamilan Putri Marino. Kendati demikian tudingan miring turut mengiringi kehamilan Putri Marino. Pasalnya perut Putri Marino telah membesar dari usia kandungan yang diumumkan.


2. Ilham Fauzi Sm*sh dan Nadine Syahria.

 hamil menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ilhamfauzie


Muhammad Ilham Fauzi atau akrab dikenal sebagai Ilham Sm*sh memutuskan menikah muda dengan mempersunting kekasihnya, Nadine Syahria. Pernikahan keduanya berlangsung secara sederhana pada 8 Maret 2018 lalu.

Sekitar sebulan berlalu, pasangan muda ini mengumumkan kehamilan Nadine. Sama halnya dengan Putri dan Chicco, perut buncit Nadine ini mengundang tanya dari warganet karena terlihat begitu besar.


3. Keenan Pearce dan Gianni Fajri.

 hamil menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keenan.ghyan


Pasangan muda Keenan Pearce dan Gianni Fajri tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya. Pasangan yang menikah pada Januari 2018 ini mengumumkan kabar kehamilan Maret 2018. Kabar tersebut diketahui lewat foto Instagram Story dari Instagram Gianni.

Sementara Keenan turut mengunggah foto gambar hasil USG sang istri di Instagram. Saat mengunggah ke jagat maya, usia kandungan Gianni telah menginjak 11 minggu.


4. DJ Una dan Irsan Ramadhan.

 hamil menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@putriuna


Pasangan seleb yang berprofesi sebagai DJ, Putri Una dan Irsan Ramadhan telah dikaruniai buah hati bernama Kyrie Arnata. Tak butuh waktu lama, usai menikah DJ Una telah mengandung buah hati. Kini keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan kehadiran Baby Kyrie.


5. Lee Jeong-hoon dan Moa Aiem.

 hamil menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@leejeonghoon


Aktor sekaligus presenter asal Korea Selatan, Lee Jeong-hoon sedang menanti buah hati dari Moa Aiem. Mereka melangsungkan pernikahan pada akhir 2017 silam dan kini keduanya tak sabar menanti kehadiran sang anak ke dunia.

Kabar kehamilan Moa Aiem ini juga menuai pergunjingan di kalangan warganet. Hal tersebut disebabkan karena perut buncit dari Moa tak sebanding dengan usia pernikahan mereka.


6. Sammy Samirangkir dan Viviane.

 hamil menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sammysimorangkir


Penyanyi Sammy Simorangkir dan Viviane tak butuh waktu lama untuk menanti momongan. Pasangan yang menikah pada 22 Juli 2017 ini mengumumkan kabar kehamilan usai keduanya berumah tangga selama satu bulanan.