Brilio.net - Tak sedikit selebriti Tanah Air yang diketahui memiliki gaya hidup yang serba mewah. Mulai dari liburan ke luar negeri sampai koleksi barang-barang branded berharga fantastis. Kesan glamor dari ujung kepala hingga kaki langsung muncul di angan banyak orang tentang sosok selebriti. Fenomena ini kemudian membuat penasaran banyak orang dengan jumlah kekayaan yang dimiliki seorang selebriti.

Selidik punya selidik, di balik potret glamor yang ditampilkan sorang seleb, hal tersebut lumrah saja mengingat bayaran mereka cukup besar. Belum lagi jika ia memiliki proyek sampingan seperti berbisnis.

Tak cuma mengandalkan pemasukan dari jerih payahnya sendiri, banyak pula seleb cewek yang masih mendapat tambahan uang bulanan dari sang suami. Nah, penasaran nggak sih, Sobat Brilio, sebenarnya berapa sih uang belanja yang diterima mereka per bulan dari sang suami?

Menjawab pertanyaan yang berkecamuk di kepala, berikut brilio.net, Sabtu (28/4) ulas besaran jatah bulanan beberapa seleb Tanah Air dari sang suami.

1. Hilda Khan.

jatah bulanan seleb suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hvkhildavitriakhan

Drama kisah cinta antara Hilda Khan, Kriss Hatta dan Billy Syahputra masih terus berlanjut. Santer dikabarkan, Hilda Khan diam-diam pernah menikah dengan Kriss Hatta. Selain beredarnya video akad nikah keduanya, beberapa waktu yang lalu juga muncul video lama yang memperlihatkan Hilda yang meminta nafkah kepada Kriss jika keduanya akan menikah.

Dalam video tersebut, Kriss mengajak Hilda untuk menikah dan disambut baik Hilda. Namun kala itu Hilda juga meminta rumah dan jatah uang bulanan sebesar Rp 20 juta. Selain itu ia juga meminta uang untuk jajan sehari-hari sebesar Rp 5 juta.

2. Bella Shofie.

jatah bulanan seleb suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie5292

Pernikahan Bella Shofie dengan pengusaha kaya asal Papua, Suryono membuat heboh publik. Dari awal pernikahan hingga berujung perceraian, hubungan keduanya mengundang tanda tanya. Menariknya, selama berumah tangga Suryono disebut rela menggelontorkan uang banyak untuk memenuhi kebutuhan hidup artis kelahiran 5 Februari 1992 itu.

Salah satunya nafkah bulanan yang mencapai angka ratusan juta rupiah. "Bisa beli satu Innova-lah (nafkah dari Suryono untuk Bella Shofie)," ujar Pieter Ell, selaku kuasa hukum Suryono sebagaimana dikutip dari Liputan6, Sabtu (28/4).

3. Nikita Mirzani.

jatah bulanan seleb suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Kendati sempat ditutupi, belakangan Nikita Mirzani dengan sang kekasih, Dipo Latief terlihat makin mesra. Bahkan santer dikabarkan keduanya sudah menikah. Perempuan 33 tahun itu juga membuat heboh dengan menguak nominal uang belanja.

Niki membeberkan ia mendapat uang bulanan mencapai ratusan juta dari pria yang disebut-sebut sudah menjadi suaminya tersebut. "Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan, gue Rp 400 juta. Gue serius," ujar Nikita Mirzani dikutip dari Bintang.

4. Nia Ramadhani.

jatah bulanan seleb suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Sosok Nia Ramadhani lekat dengan kehidupan mewahnya. Menikah dengan anak konglomerat, gaya hidup Nia terlihat glamour bak sosialita dengan barang-barang branded. Berbicara soal uang belanja yang diberikan suaminya, Ardi Bakrie, aktris 28 tahun itu mengaku jumlah yang diterimanya sangatlah cukup. Namun, ia enggan menyebut nominalnya.

"Pokoknya suami aku sangatlah bertanggung jawab atas aku dan semua keinginanku. Rahasia dong (nominal uang bulanan). Pokoknya hidup aku enak Alhamdulillah," tutur ibunda Mikhayla itu dalam sebuah video yang viral pada Maret.