Brilio.net - Kamu masih ingat Sonya Depari? Ya, pelajar cantik asal Medan itu sosoknya sempat jadi sorotan usai video dirinya mengaku anak jenderal dan adu mulut dengan seorang polwan viral.

Alhasil, kasus itu membuatnya mendapat bully dari warganet. Bersamaan dengan itu, ayahnya mengembuskan nafas terakhir. Tak kuat menahan cacian dan beban hidup, gadis lulusan SMA Methodist Medan tersebut mem-private akun Instagramnya.

Setelah kasus itu, Sonya Depari dikabarkan dipilih menjadi Duta Anti Narkoba oleh Gereja-Gereja Reformis di Medan. Sonya dianggap bisa menjadi ikon pemberantasan narkoba karena prestasinya yang bagus selama di sekolah.

Kini Sonya sudah tumbuh menjadi remaja dan mengambil kuliah di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara, Medan. Sonya tercatat sebagai mahasiswa angkatan 2016.

Selain sibuk dengan tugas-tugas kuliah, gadis cantik ini juga punya kesibukan lain lho. Sonya ternyata gemar kegiatan modeling. Dirinya kerap mengunggah kegiatannya sebagai model di akun media sosialnya. Nah, berikut beberapa gaya keseharian Sonya Depari dihimpun dari akun media sosialnya, Minggu (18/3).

Loading...

1. Kini Sonya Depari tengah kuliah ilmu hukum.

sonya depari kini istimewa

2. "Jangan lupa join MP FH USU yaa!ga cuma buat fh aja kok, fakultas lain juga bisaa," katanya dengan senyum manis.

sonya depari kini istimewa

3. Gaya OOTD ketika menghadiri acara wisuda saudaranya.

sonya depari kini istimewa

4. Sonya lagi cover lagu. Gimana merdu nggak suaranya?

 

A post shared by nona (@sonyadeparii) on

5. "Berawal dari dosen gamasuk, terus gatau mau kemana....... Jadinya kesini deh HAHA?? maafkan suaraku yang kesumbangsumbangan," tulis Sonya yang tengah ngeband bareng teman-temannya kuliah.

 

A post shared by nona (@sonyadeparii) on

6. Sonya mengenakan pakaian etnik Nias di acara modeling.

sonya depari kini istimewa

7. Penampilannya bareng model-model cantik Medan.

sonya depari kini istimewa

8. Posenya saat jadi model meyakinkan banget.

sonya depari kini istimewa

9. "Tetap semangat ka nafa! Walaupun banyak rintangan badai dalam hidup, tapi bersama dengan Tuhan selalu ada pengharapan yg pasti! Tuhan Yesus Memberkati!" tulisnya ketika mengunggah foto bareng idola.

sonya depari kini istimewa

10. Sonya tengah ber-makeup sebelum tampil memeragakan busana.

sonya depari kini istimewa