Brilio.net - Pernah nggak melihat gelandangan yang meminta-minta makanan di sebuah restoran? Kebanyakan sih pihak restoran pasti menyuruh gelandangan pergi daripada memberinya makanan. Nah seandainya kamu seorang manajer restoran dan ada gelandangan yang meminta makanan, apakah respons kamu sama dengan manajer restoran di Amerika Serikat ini?

Kisah seorang manajer restoran yang baik hati baru-baru ini menyebar di internet. Seorang customer yang mengunggah foto di akun Facebook miliknya, Mustain, mengaku melihat sendiri kejadian ketika seorang gelandangan masuk ke restoran Chick-Fill-A di Tennessee.

BACA JUGA: Takut basah, Syahrini bungkus tas Hermesnya pakai kresek bak gorengan

Sebagaimana dilansir brilio.net dari yahoo.com, Sabtu (6/2), gelandangan ini bertemu dengan sang manajer kemudian bertanya apakah ada makanan sisa yang boleh ia minta. Alih-alih mengusir gelandangan itu pergi, manajer restoran ini justru menawarkan diri untuk berdoa bersama dengan gelandangan tersebut. Ia kemudian juga memberikan makanan gratis pada gelandangan tersebut.

Customer yang bernama Joey Mustain itu kemudian memotret sang gelandangan yang sedang berdoa dengan manajer itu kemudian mengunggahnya ke Facebook, Selasa (26/1). Dalam caption foto tersebut, Mustain menuliskan bahwa dirinya sedikit banyak berhasil mendengar perkataan sang manajer.

Loading...

Manajer baik hati itu berkata, dengan sangat senang hati memberikan satu paket makanan yang masih panas, bukan hanya makanan yang lebih atau sisa. Ia juga meminta izin apakah boleh mendoakan gelandangan itu. Manajer itu kemudian memegang bahu sang gelandangan dan mendoakan gelandangan itu dengan penuh kasih.

Kisah ini telah menuai banyak pujian di Facebook. Hingga Sabtu (6/2) kisah ini sudah dibagikan lebih dari 125.000 kali.

Salut ya, ternyata di dunia ini masih banyak orang baik yang memberikan kisah menyentuh dan inspiratif melalui hal-hal kecil nan berarti.

 

I took Stella to Chick-fil-A today. It's our normal daddy/daughter spot. It's clean, so good, and the playground has a...

Posted by Joey Mustain on Monday, January 25, 2016