×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gagal jadi cawapres di hari lahir, begini momen perayaan ultah AHY

View Image

0

BRILIO » Sosok

Gagal jadi cawapres di hari lahir, begini momen perayaan ultah AHY

AHY merayakan ultang tahun ke-40.

11 / 08 / 2018

Brilio.net - Dua pasangan calon presiden dan wakil presiden RI yang akan bertarung di Pilpres 2019 telah mendeklarasikan diri dihadapan publik pada Kamis (9/8). Preseiden Jokowi sebagai petahana akan berpasangan dengan Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya. Sedangkan, Prabowo Subianto telah menunjuk Sandiaga Uno untuk mendampinginya di Pilpres mendatang.

Penunjukan Sandiaga Uno ini menjadi kejutan bagi publik. Pasalnya, sebelum deklarasi, nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ramai digadang-gadang menjadi cawapres mendampingi Prabowo. Namun, pada detik-detik terakhir, nama Sandiaga mendadak muncul ke permukaan sebagai cawapres. Kemunculan Wakil Gubernur DKI ini menjadi sorotan, terlebih Sandi sebelumnya tak diperhitungkan masuk dalam bursa pencalonan.

Batalnya penunjukan AHY sebagai cawapres Prabowo nampaknya tak membuat suami Annisa Pohan tersebut terlarut dalam kekecewaan. Dirinya bahkan telah merencanakan untuk menunaikan ibadah haji pertengahan Agustus mendatang. Tak hanya itu, AHY juga berkesempatan untuk merayakan ulang tahun ke 40-nya yang jatuh pada tanggal 10 Agustus 2018. Momen spesial tersebut dirayakan AHY bersama seluruh keluarganya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @aniyudhoyono Sabtu (11/8), suasana perayaan ulang tahun AHY terlihat sederhana didampingi seluruh keluarga tercintanya.

momen perayaan ahy © 2018 instagram

Loading...

foto-foto: Instagram/@aniyudhoyono

"Happy Birthday AHY. 10 Agustus 1978, engkau lahir dari rahimku anakku. Hati ibumu begitu bahagia mendengar tangis pertamamu. Spontan terucap do’a semoga engkau tumbuh sehat dan kelak akan menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, nusa, bangsa, dan agamamu. Usia 40 tahun sebetulnya tak boleh lagi disebut muda, namun lebih tepat dikatakan sudah matang. Bila ada orang yang mengatakan engkau anak ingusan, belum punya pengalaman, tak perlu berkecil hati. Jadikan itu sebagai cambuk untuk terus berprestasi, bekerja sepenuh hati untuk NKRI. Ayah ibumu akan selalu merestui langkah dan perjuanganmu dengan penuh cinta," tulis Ani Yudhoyono dalam unggahannya.

momen perayaan ahy © 2018 instagram

momen perayaan ahy © 2018 instagram

momen perayaan ahy © 2018 instagram

momen perayaan ahy © 2018 instagram

momen perayaan ahy © 2018 instagram

momen perayaan ahy © 2018 instagram

Ucapan selamat juga diunggah oleh Annisa, sang istri disertai video perjalanan hidup AHY sejak masih bayi. Annisa pun mendoakan agar sang suami senantiasa diberikan keselamatan dan keberkahan dalam hidup, serta mampu menjadi manusia yang berguna bagi sesama.

"Selamat Ulang Tahun suamiku @agusyudhoyono. Semoga diberikan barakah di sisa umurmu, menjadi manusia yang berguna untuk keluarga, masyarakat, agama, nusa dan bangsa. Serta diberikan keselamatan dunia dan akhirat oleh Allah SWT...Amiin," tulis Annisa dalam unggahannya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more