Brilio.net - Presiden Jokowi sedang menjalani sejumlah kegiatannya di KTT G20 yang diselenggarakan pada Jumat-Sabtu (28-29/6) di Osaka, Jepang. Selain menghadiri rapat bersama dengan pemimpin negara lainnya, Jokowi juga tampak menghadiri acara leader side event. Acara mengenai pemberdayaan perempuan.

Jokowi tampak asik berbincang-bincang dengan petinggi negara lain. Presiden Indonesia itu duduk di kursi jajaran bagian depan. Bersebelahan dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Presiden Prancis Emmanuel Macron. Sebelum acara dimulai, Jokowi tampak asyik berbincang dengan Donald Trump.

Jokowi bisik-bisik Trump instagram

foto: Instagram/@sekretariat.kabinet

Keduanya tampak sedang bisik-bisik membahas sesuatu yang serius seperti tampak dari salah satu foto yang diunggah oleh akun Instagram @sekretariat.kabinet. Setelah acara selesai, seluruh pemimpin negara dipersilahkan untuk berfoto bersama.

Loading...

Presiden Joko Widodo dan lainnya terlihat berdiri berbaris di depan kursi mereka masing-masing. Jokowi terlihat gagah berdiri di samping Trump mengenakan setelan jas biru dengan dalaman kemeja putih, dipadukan dengan dasi warna merah.

Namun yang menjadi sorotan warganet adalah apakah Jowoki tahu betul pemasangan kancing jas yang dia kenakan? Warganet dibuat salah fokus akan penggunaan kancing jas Jokowi saat posisi berdiri.

Jokowi bisik-bisik Trump instagram

foto: Instagram/@sekretariat.kabinet

"Jasnya bpk jokowi lupa dikancingkan," tulis akun @dirakyu.

"Jasnya lupa di kancing pak wkwk," komentar akun @agungmantaraa.

"Pak @jokowi lupa dikancing bajunya," tutur akun @wan_c_prakoso.

"Bapak lupa dikanciiinggg," kata akun @agihn_.